5 Redmi Note 13 Series Resmi Meluncur Pas Gajian, Buruan Beli! Cek Harganya di Sini

5 Redmi Note 13 Series Resmi Meluncur Pas Gajian, Buruan Beli! Cek Harganya di Sini

Xiaomi Redmi Note 13 Series-5 varian resmi dirilis, cek harga dan spesifikasinya-Xiaomi

JAKARTA,  DISWAY.ID - Setelah dinantikan oleh masyarakat, Xiaomi resmi mengumumkan peluncuran Redmi Note 13 Series di Indonesia. 

Sudah gajian kan di akhir bulan ini? 

Ayo beli Redmi Note 13 Series, aja!

Gak tanggung-tanggung guys, sekali luncur langsung 5 produk sekaligus, pertama kalinya di Indonesia.

BACA JUGA:Jepretan Gacor! Xiaomi Redmi Note 13 Series Andalkan Kamera 200MP dan 108MP

5 Redmi Note 13 Series

Lima varian yang dimaksud yaitu Redmi Note 13 Pro+ 5G, Redmi Note 13 Pro 5G, Redmi Note 13 Pro, Redmi Note 13 5G, dan Redmi Note 13. Dengan menghadirkan seluruh varian ke Indonesia, Redmi Note 13 Series menawarkan keunggulan fitur dan desain iconic di setiap variannya.

Redmi Note 13 Series hadir mengusung kamera 200MP pada varian Pro dan 108MP untuk varian dasarnya.

Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao, mengatakan, “Redmi Note Series telah menjadi produk yang paling dinantikan oleh Xiaomi Fans dan masyarakat Indonesia, menggabungkan inti DNA inovasi kami dengan membawa teknologi unggulan dalam produk mid-range.

"Melalui lima varian iconic Redmi Note 13 Series yang dibawa ke Indonesia, kami mengajak generasi muda untuk #AlwaysReady mengekspresikan diri dan berkreasi dalam menciptakan pengalaman 'Every Shot Iconic' di hidup mereka," katanya. 

"Komitmen kami untuk menghadirkan produk luar bisa dengan harga sebenarnya tercermin dari inovasi kelas flagship yang dihadirkan di lini smartphone mid-range Redmi Note 13 Series. Fitur unggulan seperti kamera beresolusi besar 200MP dan 108MP, layar lengkung, pengisian daya super cepat hingga 120W, serta IP68 yang sebelumnya merupakan teknologi kelas flagship semakin dapat dinikmati oleh semua orang," katanya dalam keterangan resmi. 

Redmi Note 13 Series, yang secara historis selalu menjadi unggulan di smartphone kelas menengah, menggabungkan teknologi unggulan dengan desain yang menawan, menunjukkan komitmen penuh Xiaomi Indonesia dalam memberikan variasi yang luas kepada pelanggan.

Seri ini dirancang dengan fokus pada inovasi dan keindahan, menciptakan pengalaman yang iconic melalui kamera yang mengagumkan serta menyajikan detail-detail terbaik untuk memuaskan kebutuhan pengguna.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi A3 Siap Dirilis, Ini Penampakan dan Spesifikasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: xiaomi