5 Redmi Note 13 Series Resmi Meluncur Pas Gajian, Buruan Beli! Cek Harganya di Sini

5 Redmi Note 13 Series Resmi Meluncur Pas Gajian, Buruan Beli! Cek Harganya di Sini

Xiaomi Redmi Note 13 Series-5 varian resmi dirilis, cek harga dan spesifikasinya-Xiaomi

Harga dan Spesifikasi Redmi Note 13 Series

Redmi Note 13 Pro Series mempersembahkan fotografi kelas flagship yang menjadikan setiap bidikan iconic dengan resolusi ultra tinggi 200MP dan Optical Image Stabilization (OIS) untuk menangkap detail yang luar biasa.

Fitur kamera ultra-wide 8MP dan kamera macro 2MP menjamin hasil terbaik dari setiap kesempatan foto, sementara zoom in-sensor 2x/4x memungkinkan fokus pada subjek utama tanpa kehilangan kualitas.

Selain itu, kemampuan pengeditan foto, termasuk berbagai filter filmCamera dan Xiaomi ProCut, memungkinkan pengguna untuk menciptakan komposisi yang sempurna.

1. Redmi Note 13 Pro+ 5G 

Varian ini menghadirkan pengalaman visual yang luar biasa dengan layar 1.5K

AMOLED curved display berkecerahan puncak 1800 nits dan refresh rate 120Hz AdaptiveSync, memberikan kemulusan dalam pengalaman pengguna. Desain premium dengan curved display dan bezel ultra tipis menambahkan sentuhan elegan, tersedia dalam opsi warna Midnight Black atau Aurora Purple yang iconic.

Dengan prosesor MediaTek Dimensity 7200-Ultra, baterai 5000mAh yang mendukung 120W hyper charging, serta fitur keamanan seperti in-screen fingerprint & face unlock dan sertifikasi IP68, Redmi Note 13 Pro+ 5G menjadi pilihan unggul bagi pengguna yang menginginkan kinerja dan keamanan terbaik.

Harga: Rp5.999.000

2. Redmi Note 13 Pro 5G

Varian ini menampilkan desain premium dengan bezel ultra tipis untuk tampilan yang iconic. Tampilan dan nuansa premium terwujud melalui bezel ultra-thin yang memberikan pengalaman menonton yang imersif.

Dengan dua opsi warna, Midnight Black dan Aurora Purple, pengguna memiliki pilihan yang beragam untuk menyesuaikan gaya dan preferensi mereka.

Selain itu, Redmi Note 13 Pro 5G menawarkan pengalaman iconic terbaik dengan layar AMOLED 1.5K, refresh rate 120Hz AdaptiveSync, dan penyesuaian kecerahan hingga 16,000 tingkat, serta performa tangguh dengan Snapdragon® 7s Gen 2 dan baterai 5100mAh.

Harga: Rp4.399.000

BACA JUGA:Simak Cara Update Settingan Xiaomi HyperOS di Redmi Note 12, Ini Keunggulannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: xiaomi