House of Sephora Tampilkan Kurasi Tiga Tren Kecantikan Musim Semi dan Panas

House of Sephora Tampilkan Kurasi Tiga Tren Kecantikan Musim Semi dan Panas

House of Sephora tawarkan kurasi tiga tren kecantikan musim semi dan panas-Dok. Sephora-Dok. Sephora

JAKARTA, DISWAY.ID - House of Sephora kembali memeriahkan dunia kecantikan dengan kurasi inovasi kecantikan terbaru melalui tiga zona tren kecantikan yang unik dan variatif, meliputi Glow Getter, Skinimalism Is In, dan Scented Body Rituals. 

Sebagai brand ritel kecantikan terdepan dan terkemuka di dunia, Sephora telah mengidentifikasi tiga tren kecantikan yang muncul berdasarkan kurasi inovasi kecantikan dan wawasan industri untuk musim ini.

Di House of Sephora, awak media dan figur publik, dan kreator konten ternama diberikan kesempatan eksklusif untuk mendapatkan akses pertama ke tren-tren yang akan datang musim ini dan menyaksikan secara nyata melalui rangkaian produk baru, sesi interaksi dengan brand owner, dan sesi sharing knowledge dengan para ahli yang bekerja di balik layar untuk membawa inovasi kecantikan kepada para konsumen.

Tren 1: Glow Getter

Tingkatkan nuansa permainan kecantikan dengan berbagai brand di dalam kategori Glow Getter, di kala kilau kembali merajai panggung pentas dan media sosial. 

Tren ini dihidupkan dengan berbagai eyeshadow berkilau dan highlighter yang bersinar, menandai perubahan dari fokus musim lalu pada makeup yang hampir tidak terlihat yang bertujuan untuk meningkatkan fitur alami seseorang menjadi tampilan makeup dengan sentuhan kemewahan yang ekstra.

BACA JUGA:Rayakan Anniversary ke-6, MS Glow Aesthetic Clinic Kemang Hadirkan Inovasi dan Promo Menarik Perawatan Kecantikan

BACA JUGA:Mantul Banget! Ini 8 Manfaat Jus Timun Untuk Kesehatan dan Kecantikan, Rugi Kalau Gak Coba

Tambahkan sentuhan Glow Getter pada tampilan makeup dengan deretan produk baru berikut ini:

  • Koleksi Sephora - Love The Lift
  • Nudestix - Nudies Matte + Glow Core
  • Dear Dahlia - Sheer Dew Lipstick
  • Natasha Denona - My Mini Dream Glow Blush
  • Benefit - My Brow Wax
  • KAJA Beauty - Beauty Bento
  • Huda Beauty - Easy Bake Loose Powder

Tren 2: Skinimalism Is In

Berita baik bagi konsumen yang menginginkan rutinitas perawatan kulit yang praktis – prinsip ‘less is more’ berlaku dalam perawatan kulit pada musim ini.

Dikenal sebagai Skinimalism, tren ini berfokus pada rutinitas perawatan kulit yang berkelanjutan dengan formulasi berkualitas tinggi yang lebih sedikit namun khusus disesuaikan untuk masalah kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: