Siswa Korban Dugaan Bullying Ingin Tetap Sekolah di Binus Serpong

Siswa Korban Dugaan Bullying Ingin Tetap Sekolah di Binus Serpong

Korban dugaan bullying dan penganiayaan siswa Binus Serpong, Tangerang Selatan disebut masih ingin bersekolah di sekolah tersebut.-Rafi Adhi Pratama-

TANGSEL, DISWAY.ID - Korban dugaan bullying dan penganiayaan siswa Binus Serpong, Tangerang Selatan disebut masih ingin tetap bersekolah di sana.

Orang tua korban, W (44) ketika menanyakan pada anaknya terkait kelanjutan sekolahnya, bahwa sang anak menyebut masih ingin melanjutkan pendidikannya di Binus Serpong.

"Setelah ini saya sudah ngobrol dari hati ke hati sama dia, kamu maunya bagaimana setelah ini? Sebenarnya dia bilang aku mau sekolah (Di Binus, red)," katanya kepada awak media, Jumat 1 Maret 2024.

BACA JUGA:Curahan Hati Siswa Binus Serpong Korban Dugaan Bullying

Sang Anak menilai jika dirinya pindah sekolah maka memperparah kondisi mentalnya.

"Dia bilang pindah sekolah itu akan memperparah karena bakalan ada orang nanya terus soal kejadian itu kan, nanti gimana? Nanti gimana? Akhirnya dia memutuskan apa harus aku yang pindah? Ya aku gak mau," jelasnya.

A disebut berharap para pelaku yang tidak kembali bersekolah di Binus Serpong.

"Mereka yang salah kenapa harus aku yang pindah? Ya aku harus hadapin, aku mau sekolah asalkan mereka nggak ada disitu, dia jawabnya seperti itu," ungkapnya.

Kemudian, kondisi korban dugaan bullying dan penganiayaan siswa Binus Serpong ,Tangerang Selatan diungkapnya.

W menuturkan kondisi lukanya mulai membaik saat ini.

BACA JUGA:Motif Dugaan Bullying dan Penganiayaan Siswa Binus Diungkap Kasatreskrim Polres Tangsel, Singgung Tradisi Tak Tertulis

"Kondisi anak saya membaik, luka-luka sudah mulai kering, sudah sembuh, memar-memar sudah mulai tak Hampir tak terlihat, karena udah berapa lama ya, hampir satu bulan," tuturnya.

Namun, anaknya disebut mengalami gangguan mental yang membuatnya terkadang tertekan.

"Ya tapi kadang-kadang dia akan merasa pada saat sendiri dia saatnya dia pengen menangis, ada saatnya dia ingin kunci pintu ke kamar," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: