Buat yang Nonton Konser Ed Sheeran di JIS, Penonton Dilarang Bawa Light Stick hingga Kamera Profesional di JIS

Buat yang Nonton Konser Ed Sheeran di JIS, Penonton Dilarang Bawa Light Stick hingga Kamera Profesional di JIS

Penampakan panggung Konser 360° Ed Sheeran di Jakarta International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, jelang konser 2 Maret 2024-Facebook Jakarta International Stadium-

jAKARTA, DISWAY.ID - Konser Ed Sheeran bertajuk "+ - = ÷ x" (Mathematics Tour) yang diboyong Promotor PK Entertainment di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu 2 Maret 2024 malam ini akan dipadati sekitar 60 ribu penonton.

Untuk keamanan dan kenyamanan selama konser, promotor mengeluarkan peraturan ketat terkait barang-barang yang dilarang dibawa oleh penonton.

BACA JUGA:Perhatian, Inilah Jadwal Shuttle Bus dan Kantong Parkir Saat Konser Ed Sheeran di JIS Malam Ini

BACA JUGA:Konser Ed Sheeran Batal Digelar di GBK, Pindah ke JIS!

Khusus konser Ed Sheeran, sejumlah larangan barang bawaan telah diterapkan bagi penonton sejak jauh hari sebelum konser dihelat.

Dilansir dari situs edsheeraninjakarta.com, beberapa barang membahayakan seperti botol, kaleng, dan wadah kaca dilarang dibawa masuk ke area konser. Hal ini juga tertera dengan rinci pada tiap pemegang tiket konser.

Selain itu, penonton juga tidak diperbolehkan membawa kamera dalam bentuk apapun, termasuk alat perekam profesional seperti DSLR, Mirrorles dan drone. Tak hanya itu, penonton juga tidak diperkenan membawa minuman beralkohol dan obat-obatan terlarang.

BACA JUGA:Alhamdulillah.. Senangnya Zainuddin yang Motornya Kembali Setelah Sempat Hilang Saat Ikut Kumpul Akbar AMIN di JIS

BACA JUGA:Taylor Swift Konser Sabtu 2 Maret di Singapura, Fans Menggila Sambut di Bandara

Lebih rinci lagi, beberapa barang lainnya yang tidak diizinkan di anataranya alat musik dan alat pembuat suara bising atau terompet. Lalu, glow sticks (stik yang menyala), light sticks (stik lampu), dan sarung tangan LED juga tak dapat dibawa.

Tidak hanya itu, penonton konser Sheeran juga dilarang membawa makanan dan minuman dari luar area acara, rokok, korek api, senjata, benda tajam seperti pistol, pisau, dan amunisi.

Penonton juga dilarang keras membawa segala benda yang menyebabkan gangguan seperti pena laser, penunjuk laser, atau alat yang menghasilkan cahaya terfokus sehingga membahayakan artis atau penonton konser.

BACA JUGA:Swifties Tak Sabar Nonton Konser Taylor Swift di Singapura, Hotel Full, Tiket Pesawat Nyaris Ludes

BACA JUGA:Daftar Harga dan Cara Beli Tiket Konser Avenged Sevenfold di Jakarta, Buruan Nabung!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: