Pemred Disway.id Berharap Disway Cup 2024 Jadi Awal Perhelatan Event Olahraga Besar Kedepan

Pemred Disway.id Berharap Disway Cup 2024 Jadi Awal Perhelatan Event Olahraga Besar Kedepan

Pemred Disway.id Berharap Disway Cup 2024 Jadi Awal Perhelatan Event Olahraga Besar Kedepan-Disway/Sabrina Hutajulu-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pemimpin redaksi Disway.id sekaligus perwakilan Disway Group Tri Broto berharap Disway Cup 2024 jadi awal untuk menyelenggarakan event olahraga besar kedepannya.

Hal ini disampaikannya saat pembukaan turnamen futsal Disway Cup 2024 di Tibi futsal, Tanjung Barat, Jakarta Selatan pada Sabtu 2 Maret 2024.

BACA JUGA:Buka Disway Cup 2024, Asdep: Salam dari Pak Menpora untuk pak Dahlan Iskan

Ia menerangkan, Disway Cup 2024 bukan hanya menjadi event sementara, namun dapat menjadi wadah silaturahmi jangka panjang khususnya untuk para wartawan dan pecinta olahraga.

"Kami berharap, pertandingan ini tidak menjadi event yang hanya sementara, tapi berlanjut, karena ini bukan hanya pertandingannya saja, tapi juga ada tempat silaturahmi untuk saling berbagi yang kedepannya semoga membawa manfaat," ujar Ito panggilan akrabnya.

BACA JUGA:Futsal Disway Cup 2024, Ajang Mempererat Silaturahmi

"Saya mewakili Disway Group mengucapkan terima kasih semuanya, panitia dan peserta yang sudah ikut terlibat dalam turnamen Disway Cup ini," tutup Ito.

Turnamen futsal Disway Cup perdana dihelat pada Sabtu 2 Maret 2024 di Tibi Futsal, Tanjung Barat, Jakarta Selatan.

Asisten Deputi Standarisasi Akreditasi Sertifikasi Prasarana dan Sarana Olahraga Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Cecep Sumarna turut hadir membuka acara turnamen futsal Disway Cup 2024 ini.

BACA JUGA:Dahlan Iskan Harap Disway Group Bisa Jadi 'Agama Baru'

Dalam pembukaanya, ia mengatakan bahwa Kemenpora sangat support dengan adanya turnamen-turnamen antara wartawan yang akan menjalin silaturahmi dan sportifitas.

"Karena turnamen seperti ini sangat diperlukan untuk pembinaan atlet. Meskipun bukan atlet, tapi wartawan yang terbina dengan olahraga akan semakin sportif dengan setiap wartawan," tandas Cecep.

(Sabrina Hutajulu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: