Di Konser Eras Tour, Taylor Swift Bocorkan Punya Ikatan Batin yang Kuat dengan Singapura

Di Konser Eras Tour, Taylor Swift Bocorkan Punya Ikatan Batin yang Kuat dengan Singapura

Taylor Swift-Sukses konser hari pertama di Singapura-The Straits Times

Negara itu memberikan magnet untuk keluarganya. 

“Ibuku sebenarnya menghabiskan sebagian besar masa kecilnya bersama ibu, ayah, dan saudara perempuannya yang tumbuh di Singapura. Seringkali ketika kami datang ke sini untuk tur, ibu saya akan mengantar saya melewati rumahnya, tempat dia pergi ke sekolah,” tutur Taylor Swift. 

Dia mengungkapkan betapa Singapura sangat berarti untuknya. 

“Saya telah mendengar tentang Singapura sepanjang hidup saya. Untuk datang ke sini dan tampil di pertunjukan sebesar ini… itu sangat berarti,” kata Swift kepada penonton yang antusias.

BACA JUGA:H-1 Konser Taylor Swift Singapura, Ini Cerita Perjuangan Para Swifties Habiskan Ribuan Dolar

Konser Eras Tour Sukses

Swift bergerak memimpin setiap inci panggung dengan kemudahan yang mencerminkan 18 tahun karirnya di industri musik.

Dia naik panggung pada jam 7 malam setelah pertunjukan pembuka oleh penyanyi Amerika Sabrina Carpenter.

Bersama dengan pasukan penari cadangan, penyanyi dan instrumentalis, Swift mengajak penggemar melalui ekstravaganza lagu dan tarian yang dibumbui dengan lebih banyak referensi lokal, termasuk taburan Singlish selama We Are Never Getting Back Together.

Sorotan lainnya adalah bagian dari Blank Space, dari era Swift tahun 1989. Penonton meneriakkan “Singapura” di bagian tertentu.

Yvonne Inglin, seorang siswa berusia 16 tahun dari School of the Arts Singapura, memasuki lokasi pada pukul 17.40.

Kakaknya memberinya tiket Kategori 1 pagi itu juga, dengan pemandangan indah panggung berlian tempat Swift menghabiskan sebagian besar waktunya selama konser.

“Saya sangat bersemangat, saya tidak percaya saya ada di sini dan saya tidak sabar untuk menukar satu juta gelang,” ujarnya.

Manmit Kumakale dan Jas Thakker, keduanya mahasiswa seni berusia 21 tahun dari Pune, India, mengenakan pakaian yang terinspirasi oleh video musik Swift untuk lagunya Bejewelled. Mereka tiba di Singapura pada 1 Maret, setelah membeli tiket Kategori 3 pada penjualan tiket pertama pada Juli 2023.

“Kami memutuskan untuk mendapatkan ‘berhiaskan berlian’ untuk konser tersebut… kami sangat siap untuk mendengarkan dia bernyanyi dan melihat penampilannya,,” kata Manmit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the straits times