Dear Ria Ricis, Teuku Ryan Minta Segera Kejelasan dan Perbaiki Soal Gugatan Perceraian

Dear Ria Ricis, Teuku Ryan Minta Segera Kejelasan dan Perbaiki Soal Gugatan Perceraian

Teuku Ryan melalui pengacaranya, Dedy Armidi mengaku sudah meminta secepatnya kepada tim kuasa hukum Ria Ricis dan majelis persidangan Pengadilan Agama Jakarta Selatan agar membuat kejelasan serta memperbaiki gugatan perceraian. -Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID - Teuku Ryan melalui pengacaranya, Dedy Armidi mengaku sudah meminta secepatnya kepada tim kuasa hukum Ria Ricis dan majelis persidangan Pengadilan Agama Jakarta Selatan agar membuat kejelasan serta memperbaiki gugatan perceraian

Dedy Armidi mengatakan dengan adanya memperbaiki dan kejelasan gugatan supaya proses berjalan perceraian bisa berjalan dengan baik. 

Sehingga, pihak Teuku Ryan tidak perlu menunggu untuk waktu yang cukup lama.

BACA JUGA:Bisnis Tambang Bahlil Diungkap Jatam di Tengah Tudingan Isu Fee IUP Miliaran Rupiah

BACA JUGA:Pasangan Biker Asal Spanyol Dirampok di India: Istri Saya Dirudapaksa Beramai-ramai

"Tetapi, yang perlu kalian tau masih ada prosesnya dan kami juga sudah meminta kepada tim hukum dari Ria dan kepada majelis juga untuk melihat bahwasannya secara normatif memang gugatan itu perlu diperbaiki," ujar Dedy Armidi dikutip pada Senin 4 Febeuari 2024.

"Itu akan dilakukan oleh tim hukum dari Ria. Belum ada jawaban, belum ada reflip, jadi masih panjang. Sungguh kami sudah meminta adanya kejelasan dari gugatan tersebut jangan sampe nanti kami menanggapinya dan mereka juga harus clear gugatan apa sih masalahnya." tambahnya.

Lebih lanjut, Dedy Armidi juga mengatakan bahwa proses mediasi perdana yang dilakukan pada 2 minggu yang lalu dinyatakan gagal. 

BACA JUGA:Pengakuan PPK Bekasi Adanya Dua Akun Sirekap: Admin Mengendalikan Secara Keseluruhan yang Dipegang Ketua PPK

BACA JUGA:Bajaj Masuk Tol Lawan Arah, Kepala Induk PJR Tol Bitung: Dia Ngikutin Google Maps

Kendati begitu, Teuku Ryan masih optimis bisa mempertahankan rumah tanhganya dengan Ria Ricis.

"Jelas mediasi tidak berhasil kemaren dan satu catatan seperti saya sampaikan kemaren, mediator yang terbaik selama ini dan selalu berhasil. Kita sudah berterima kasih dengan effort beliau dan memang tidak berhasil. Tapi itu tidak menutup kemungkinan ya karena ini masih panjang," pungkasnya.

Sedangkan dalam persidangan mediasi kali ini, Ryan hadir ditemani oleh kuasa hukumnya meskipun Ria Ricis tak datang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Geng Bersenjata Serbu Penjara Haiti, 4 Ribu Narapidana Kabur dan Lusinan Orang Tewas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: