Pasangan Biker Asal Spanyol Dirampok di India: Istri Saya Dirudapaksa Beramai-ramai

Pasangan Biker Asal Spanyol Dirampok di India: Istri Saya Dirudapaksa Beramai-ramai

Pasangan biker yang dikenal dengan Vuelta Al Mundo En Moto atau Around The World By Motorbike membagikan perjalanan mereka di akun media sosialnya yang mengatakana bahwa mereka dirampok dan dirudapaksa.-tangkapan layar video instagram @vueltaalmundoenmoto-

JAKARTA, DISWAY.ID – Setelah menjalani berbagai perjalanan keliling dunia, pasangan biker asal Spayol dirampok di India.

Tidak hanya itu, istri dari Vincente yang bernama Fernanda bahkan dirudapaksa beramai-ramai.

Pasangan biker yang dikenal dengan Vuelta Al Mundo En Moto atau Around The World By Motorbike membagikan perjalanan mereka di akun media sosialnya.

BACA JUGA:Tak Terima Kekalahan 0-1 dari Borneo FC, Suporter Persita Tangerang Ricuh dan Turun ke Lapangan Sambil Bakar Flare

BACA JUGA:Bisnis Tambang Bahlil Diungkap Jatam di Tengah Tudingan Isu Fee IUP Miliaran Rupiah

Para penggemarnya dikejutkan dengan postingan pada 1 Maret yang menyampaikan kabar duka dialami oleh pasangan tersebut.

Vincente menjelaskan bahwa mereka telah dirampok saat diperjalanan menuju distrik Dumka di negara bagian Jharkhand, India.

Terlihat wajah dari Vincente yang mengalami lebam dan Fernanda yang juga terluka, bahkan kuduanya terlihat berusaha berusaha menahan tanggis saat menceritakan musibah tersebut.

BACA JUGA:Gus Halim Minta Penyerapan Anggaran Dilaksanakan di Awal Tahun

BACA JUGA:Nonton Konser Ed Sheeran Bareng Ridwan Kamil, Bamsoet Bangga Indonesia Jadi Rumah yang Nyaman Musisi Internasional

Dikatan bahwa dalam perjalanan menuju Nepal melalui Bhagalpur, mereka berhenti di Dumka untuk beristirahat dan mendirikan tenda di dekat pasar Hansdiha. 

Saat tertidur, 7 pemuda mendobrak tenda dan menyerang mereka berdua.

“Mereka mengalahkan kami. Mereka menodongkan pisau ke leher saya, dan mengatakan kepada saya bahwa mereka akan membunuh saya,” kata Vincente.

 “Fernanda diperkosa. Tujuh di antaranya. Tujuh pria. Bajingan,” tambah Vincente.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: