Pasangan Biker Asal Spanyol Dirampok di India: Istri Saya Dirudapaksa Beramai-ramai

Pasangan Biker Asal Spanyol Dirampok di India: Istri Saya Dirudapaksa Beramai-ramai

Pasangan biker yang dikenal dengan Vuelta Al Mundo En Moto atau Around The World By Motorbike membagikan perjalanan mereka di akun media sosialnya yang mengatakana bahwa mereka dirampok dan dirudapaksa.-tangkapan layar video instagram @vueltaalmundoenmoto-

BACA JUGA:Kapan Awal Ramadhan 2024 Versi NU, Muhammadiyah, dan Pemerintah?

BACA JUGA:5 Orang Terkaya Indonesia Bulan Maret, Siapakah Saja Mereka?

“Kami berada di rumah sakit di India. Kami bersama polisi dan mereka membiarkan kami tidur di sini,” kata Fernanda sembari menahan tangis.

Vincente menjelaskan bahwa setelah melaporkan pemerkosaan tersebut, mereka dibawa ke Puskesmas Saraiyahat agar Fernanda bisa menjalani pemeriksaan atas rudapaksa yang dialaminya.

Dalam video yang diposting, pasangan tersebut menuliskan narasi bahwa sesuatu telah terjadi pada kami yang tidak kami harapkan terjadi pada siapa pun.

“Tujuh pria telah memperkosa saya. Mereka telah memukuli dan merampok kami, meskipun tidak banyak karena yang mereka inginkan hanyalah memperkosa saya. Kami berada di rumah sakit bersama polisi. Itu terjadi malam ini di sini di India.”

BACA JUGA:Harga GWM Tank 500 HEV dan GWM Haval H6 HEV

BACA JUGA:Presiden Jokowi Ungkap Cara Indonesia Jadi Negara Maju

Akibat peristiwa ini, kedutaan Spanyol di India dikatakan telah menghubungi pihak berwenang setempat dan telah mengirimkan personel untuk berkonsultasi di wilayah tersebut dan menawarkan dukungan kepada Vincente dan Fernanda.

Vincente dan Fernanda telah melakukan perjalanan ke lebih dari 60 negara sejak memulai perjalanan mereka dari Barcelona 5 tahun lalu dan menempuh perjalanan lebih dari 170.000 kilometer menggunakan sepeda motor.

Pasangan yang juga merupakan duta merek Sepeda Motor KLIM ini telah mengumpulkan 122.000 pengikut di Instagram yang mendokumentasikan perjalanan, makanan, dan pengalaman mereka saat melakukan perjalanan melintasi benua.

Dari laporan sementara, disebutkan bahwa tiga dari tujuh pelaku telah berhasil diamankan oleh pihak berwajib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: