Sidang Mediasi Gagal, Teuku Ryan Masih Ingin Tetap Pertahankan Rumah Tangga dengan Ria Ricis

Sidang Mediasi Gagal, Teuku Ryan Masih Ingin Tetap Pertahankan Rumah Tangga dengan Ria Ricis

Dedy Armidi: Hasil sidang mediasi perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengalami kegagalan, namun tidak menutup kemungkinan bisa rujuk kembali. -Hasyim Ashari-

BACA JUGA:Polisi Sidik Penambahan Tersangka Dugaan Penipuan Website Rabithah Alawiyah Palsu

"Oh enggak, Itu tidak ada persoalan, karena sudah saya sampaikan jauh-jauh hari 'Ryan tetap datang hari ini dan tetap silaturahmi dengan pengacara lama," tuturnya.

Sebagaimana diketahui, Ria Ricis resmi mendaftarkan gugatan cerai terhadap Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan terdaftar sejak 30 Januari 2024 kemarin.

Sidang perdana Ria Ricis dan Teuku Ryan pun sudah digelar pada 19 Februari 2024 lalu. Beragendakan mediasi, Ricis dan Ryan sama-sama keluar dari ruangan dengan mata sembap pada saat itu.

BACA JUGA:Bajaj Masuk Tol Lawan Arah, Kepala Induk PJR Tol Bitung: Dia Ngikutin Google Maps

BACA JUGA:Geng Bersenjata Serbu Penjara Haiti, 4 Ribu Narapidana Kabur dan Lusinan Orang Tewas

Belum ada kejelasan soal hasil mediasi Ria Ricis dan Teuku Ryan di hari itu. Ryan cuma mengatakan sudah berusaha maksimal untuk mempertahankan rumah tangga dengan Ricis.

Selain itu Dedy mengaku sudah meminta secepatnya kepada tim kuasa hukum Ria Ricis dan majelis persidangan Pengadilan Agama Jakarta Selatan agar membuat kejelasan serta memperbaiki gugatan perceraian

Dedy Armidi mengatakan dengan adanya memperbaiki dan kejelasan gugatan supaya proses berjalan perceraian bisa berjalan dengan baik. 

Sehingga, pihak Teuku Ryan tidak perlu menunggu untuk waktu yang cukup lama. (Hasyim Ashari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: