20 Ucapan Menyambut Ramadan 2024, Penuh Doa dan Harapan

20 Ucapan Menyambut Ramadan 2024, Penuh Doa dan Harapan

Ilustrasi ramadan-Freepik/ pikisuperstar-Freepik/ pikisuperstar

6. Penghujung Sya’ban telah tiba, saatnya menata hati untuk memasuki bulan suci nan mulia. Dengan segala kerendahan hati dan jiwa, kami mohon maaf lahir dan batin. Selamat menjalankan ibadah puasa 2024. 

7. Marhaban ya Ramadan. Ibarat roda yang berputar, tak terasa debu dan kerikil mengotori pula menggoresnya. Begitulah perjalanan hidup kita tak pernah luput dari berbagai kesalahan dan menjadi noda. Maka di bulan yang suci dan penuh rahmat ini, mari kita maksimalkan ibadah kita. Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan

8. Selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga setiap amal baik yang kita lakukan di bulan suci ini diterima Allah SWT. Amin.

9. Selangkah lagi menuju Ramadan, sambut bulan suci dengan hati yang dipenuhi kedamaian, harmoni, dan kegembiraan. Semoga berkah ilahi Allah melindungi dan membimbing kita

10. Dengan segala ketulusan dan kerendahan hati, kuucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadan 1445 Hijriah.

BACA JUGA:Seru Saling Kirim Hampers Puasa Ramadan 2024, Budget Mulai Rp100.000

BACA JUGA:Muhammadiyah Tetapkan 1 Ramadan 1445 Hijriah Jatuh Pada 11 Maret 2024 dan Idul Fitri 9 Maret 2024

11. Dalam bulan penuh berkah ini, mari kita berbagi kebahagiaan dengan sesama. Kecil atau besar, setiap tindakan kebaikan akan menginspirasi banyak hati.

12. Ramadan mengajarkan kita untuk bersyukur atas nikmat yang telah diberikan Allah. Semoga kita semua menjadi hamba yang lebih bersyukur di bulan yang mulia ini.

13. Selamat menyambut Ramadan 2024, semoga kita menemukan berkah dan bimbingan bersama di bulan Ramadan ini, dan semoga rumah kita dipenuhi dengan kebahagiaan dan kemakmuran.

14. Mari sambut bulan Ramadan 2024 dengan senyuman dan keikhlasan. Ramadan tidak hanya dengan berpuasa; Ramadan juga tentang menjaga lisan, tidak menghakimi orang lain, dan memaafkan.

15. Ramadan adalah tentang menahan diri. Semoga kita dapat menjaga mulut agar berbicara dengan hormat, menjaga telinga agar hanya mendengarkan hal yang mulia, dan menjaga kaki agar melangkah ke tempat yang penuh berkah.

16. Marhaban ya Ramadan.. Haturkan rasa syukur atas dipertemukannya kita dengan bulan untuk meminta pengampunan atas dosa-dosa. Semoga Allah menerima doa kita dan memaafkan kesalahan kita.

BACA JUGA:Simak 3 Bacaan Doa Orang Saleh dan Artinya Jelang Ramadan 2024

BACA JUGA:Lewat Kampanye #JadiInBerkahAja, Infinix Berbagi Keberkahan di Bulan Ramadan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: