20 Ucapan Menyambut Ramadan 2024, Penuh Doa dan Harapan

20 Ucapan Menyambut Ramadan 2024, Penuh Doa dan Harapan

Ilustrasi ramadan-Freepik/ pikisuperstar-Freepik/ pikisuperstar

JAKARTA, DISWAY.ID - Bulan Ramadan akan tiba dalam hitungan hari lagi.

Bulan penuh berkah yang dinantikan para umat Muslim di dunia ini tidak hanya menjadi waktu untuk menahan lapar dan haus, tetapi juga sebagai kesempatan untuk merenung, memperkuat hubungan dengan keluarga, dan meningkatkan rasa empati terhadap sesama.

Tentu, di bulan suci Ramadhan ini merupakan salah satu bulan yang suci yang mana Allah SWT menurunkan banyak keberkahan dan melipatgandakan pahala untuk para hambanya.

Tak salah jika umat Islam berlomba-lomba mengerjakan berbagai ibadah khusus untuk mendekatkan diri kepada Allah Ta'alaa.

Agar makin semangat, gak ada salanya nih, membagikan ucapan untuk menyambut bulan suci Ramadan.

Jika masih bingung, kamu bisa menyimak sederet referensinya di bawah ini.

BACA JUGA:Sambut Ramadan 2024 dengan Perbanyak Ibadah, Ini Keutamaan Mengaji di Bulan Puasa

BACA JUGA:Bukber di Hotel Bintang 5, 120 Hidangan Timur Tengah Jadi Menu Iftar Ramadan 2024

20 Ucapan Menyambut Ramadan 2024

1. Sucikan hati, sucikan jiwa, dan bersihkan pikiran. Marhaban Ya Ramadan. Selamat pagi dan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya.

2. Selamat datang bulan yang penuh berkah dan ampunan. Semoga kita semua mendapatkan keberkahan dan kesuksesan di bulan Ramadan 2024 ini.

3. Marhaban ya Ramadan! Semoga kita semua dapat menjalankan ibadah dengan penuh keikhlasan dan ketulusan. Amin ya Allah.

4. Marhaban ya Ramadan, pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong betulkan, puasa Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat menunaikan ibadah puasa.

5. Fajar Ramadan 2024 segera menghampiri dunia, selembar sutra menghapus noda, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci. Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga amal kita diterima di sisi Allah SWT. Aamiin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: