Intip Persiapan GIICOMVEC 2024, Kembali Digelar Sejak Covid 2020

Intip Persiapan GIICOMVEC 2024, Kembali Digelar Sejak Covid 2020

Berbagai persiapan mulai dilakukan oleh peserta GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo atau GIICOMVEC 2024.-GIICOMVEC -

JAKARTA, DISWAY.ID – Berbagai persiapan mulai dilakukan oleh peserta GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo atau GIICOMVEC yang akan digelar pada 7 hingga 10 Maret 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan

Pameran business to business (B2B) juga mendapatkan dengan dukungan penuh dari Kementerian Perindustrian Republik Indonesia dan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia.

Gelaran pameran bus dan truk 2024 akan kembali diselenggarakan setelah terakhir digelar pada tahun 2020 lalu dan terjeda penyelenggaraannya akibat pandemi Covid-19.

Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum GAIKINDO mengatakan bahwa kendaraan komersial sangat diperlukan untuk memutar roda perekonomian Indonesia.

BACA JUGA:Bisnis Tambang Bahlil Diungkap Jatam di Tengah Tudingan Isu Fee IUP Miliaran Rupiah

BACA JUGA:Polemik Penggelembungan Suara PSI Tak Berujung, KPU Salahkan Teknologi OCR di Sirekap

“Kami yakini dengan hadirnya GIICOMVEC akan semakin dapat meningkatkan penjualan kendaraan bermotor komersial, GIICOMVEC juga menjadi sebuah bentuk komitmen GAIKINDO untuk terus memberikan edukasi tentang inovasi terkini yang berfokus pada pengurangan emisi gas buang dan penggunaan teknologi ramah lingkungan pada kendaraan bermotor komersial,” jelas Nangoi.

Menjelang penyelenggaraan hari pertama GIICOMVEC 2024 pada Kamis, 7 Maret 2024, seluruh peserta mulai terlihat memasuki tahap pembangunan booth. 

Pada area Hall A, Jakarta Convention Center (JCC), terdapat peserta kendaraan komersial dengan basis light commercial vehicle seperti Daihatsu, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota dan Wuling. Sedangkan pada area Hall B hadir Foton, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz Truck and Bus, Mitsubishi Fuso, UD Trucks, dan United Tractors. Serta terdapat juga karoseri, Adiputro, Delima Mandiri dan MTU.

BACA JUGA:7 Pemeran Otomotif GAIKINDO dan AISI 2024

BACA JUGA:Sambangi Kejagung, Menteri ATR/BPN Tandatangani Nota Kesepahaman dengan Jaksa Agung Dalam Berantas Mafia Tanah

GIICOMVEC sebagai pameran one stop business solution juga akan memberikan kesempatan untuk para trade visitors menikmati berbagai penawaran khusus yang sangat menarik dari para sponsor.

Adapun [enawan khusus datang dari Astra Financial sebagai Official Financial Partner bersama dengan Astra Credit Companies, Toyota Astra Financial Services, Asuransi Astra, Surya Artha Nusantara Finance, Bank Jasa Jakarta serta Pertamina Lubricants sebagai sponsor yang letak booth-nya terdapat pada area Hall A.

GIICOMVEC Hadirkan Beragam Fasilitas Untuk Memudahkan Trade Visitors

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: