7 Pemeran Otomotif GAIKINDO dan AISI 2024

7 Pemeran Otomotif GAIKINDO dan AISI 2024

Sebanyak 7 pameran otomotif GAIKINDO 2024, di antaranya adalah GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC), GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series, GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW), dan Indonesia Motorcycle-reza-

JAKARTA, DISWAY. ID – Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia atau GAIKINDO dan Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia atau AISI melalui Seven Event akan kembali menggelar pameran otomotif di Tanah Air.

Sebanyak 7 pameran otomotif GAIKINDO 2024, di antaranya adalah GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC), GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series, GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW), dan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) serta GIIAS The Series di 3 kota besar Tanah Air.

Andy Wismarsyah selaku Presiden Direktur Seven Event mengungkapkan bahwa pameran dari GAIKINDO dan AISI pada setiap tahun terus berkembang dan tumbuh serta melakukan ekspansi kota baru serta penambahan beberapa pameran baru.

BACA JUGA:Menlu Retno Ikut Walk Out Saat Dubes Israel Bicara di DK PBB, Ternyata Ini Alasannya

BACA JUGA:3 Teknologi Andalan BYT Dolphin Bersaing di Pasar Mobil Listrik Tanah Air

Salah satu yang akan berubah pada tahun ini adalah pameran GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) yang akan hadir pada tanggal 22 November – 1 Desember 2024 akan dipindahkan ke ICE BSD-City Kab. Tangerang.

Menurut Andy pemindahan GJAW yang sebelumnya digelar di Jakarta Convention Center (JCC) tidak hanya karena luas area, namun juga karena akses serta kondisi lokasi yang mengakomodir akses pengunjung.

“Kita mengetahui bagaimana kondisi sekitar dari JCC, mulai dari kondisi parkir serta situasi lingkungan yang sudah tidak mendukung dan memberikan kenyamanan bagi pengunjung,” terang Andy.

BACA JUGA:Turnamen Dunia Mobile Legends Dihelat di Arab Saudi, Indonesia Kebagian 2 Slot Tim

BACA JUGA:Roda Depan Pesawat Boeing 757 Delta Airlines Copot saat Lepas Landas, Begini Kondisi Penumpang

Adapun pameran otomotif 2024 akan dibuka dengan Business to Business (B2B) GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle (GIICOMVEC) yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 – 10 Maret 2024, di Jakarta Convention Center, Senayan.

Pemilihan JCC dikarenakan GIICOMVEC pameran yang fokusnya pada pemimpin industri, profesional dan para stakeholders secara nasional.

Diharapkan GIICOMVEC akan menjadi platform untuk networking, kolaborasi dan pertukaran edukasi dalam industri kendaraan komersial.

BACA JUGA:Nagita Slavina Kaget Dapat Gift Singa dari Penonton Saat Pertama Kali Live TikTok: 'Hah Rp7 Juta!'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: