Ini Dia Deretan Kendaraan Komersial yang Meriahkan GIICOMVEC 2024

Ini Dia Deretan Kendaraan Komersial yang Meriahkan GIICOMVEC 2024

Ini Dia Deretak Kendaraan Komersial yang Meriahkan GIICOMVEC 2024-Dok SEVEN-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pameran business to business (B2B) khusus industri kendaraan komersial, GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 telah dibuka hari ini Kamis, 7 Maret 2024. 

Pameran yang menghadirkan beragam kendaraan komersial mulai dari light commercial vehicle, heavy commercial vehicle hingga karoseri akan berlangsung hingga Minggu, 10 Maret 2024.

BACA JUGA:GIICOMVEC 2024 Dibuka Hari Ini, Sajikan Teknologi Kendaraan Komesial Terkini

Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO sekaligus Ketua Penyelenggara pameran GAIKINDO menyampaikan bahwa GIICOMVEC diharapkan dapat menjadi one stop business solution untuk semua kebutuhan kendaraan komersial dari para trade visitor, mulai dari teknologi terbaru, sasis, karoseri, industri pendukung, hingga perusahaan pembiayaan tersedia disepanjang pameran. 

“GIICOMVEC yang merupakan pameran bisnis ini akan menjadi sebuah solusi lengkap untuk semua kebutuhan kendaraan komersial,” ujar Rizwan.  

“Kebutuhan para pelaku bisnis berbeda-beda, sehingga memerlukan kustomisasi untuk menyesuaikan ranah industri yang digelutinya, dan GIICOMVEC akan mempermudah para trade visitor mencari semua kebutuhannya dalam satu waktu,” tuturnya.

BACA JUGA:Intip Persiapan GIICOMVEC 2024, Kembali Digelar Sejak Covid 2020

GIICOMVEC 2024 diikuti oleh puluhan merek dari industri kendaraan komersial dan pendukung. Pada area Hall A terdapat light commercial vehicle dari merek Daihatsu, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota dan Wuling. 

Sedangkan pada area Hall B hadir Foton, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz Truck & Bus, Mitsubishi Fuso, UD Trucks, dan United Tractors. Serta terdapat juga karoseri, Adiputro, Delima Mandiri dan MTU dan industri pendukung lainnya yang memeriahkan ajang GIICOMVEC 2024.

Trade visitors Dapat Mengikuti Beragam Program Seminar dan Talkshow

Sepanjang penyelenggaraannya, GIICOMVEC juga menampilkan beragam program seminar serta talkshow yang diadakan oleh para peserta dan asosiasi terkait. 

BACA JUGA:Warga Bandung Ajak Keluarga Serbu GIIAS Bandung 2023

Pada tanggal 8 Maret 2024, APTRINDO menyelenggarakan seminar dengan judul “Menjaga Keselamatan Kendaraan dan Penerapan Digitalisasi pada Manajemen Transportasi Darat” sebagai bentuk edukasi untuk para trade visitors. 

Selain itu, akan ada seminar lainnya dari DCVI dan Sawit Indonesia yang akan membahas isu-isu terkait fitur keselamatan transportasi dan tren sasis bus masa depan, yang akan berlangsung sepanjang GIICOMVEC di Mini Stage.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: