Intip 5 Line Up Unggulan Fuso, Langsung Beri Bonus Emas 2 – 5 Gram Untuk Pembelian di GIICOMVEC 2024

Intip 5 Line Up Unggulan Fuso, Langsung Beri Bonus Emas 2 – 5 Gram Untuk Pembelian di GIICOMVEC 2024

Ambil bagian di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengusung 5 line up unggulan Fuso.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Ambil bagian di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengusung 5 line up unggulan Fuso.

Selain itu KTB juga menghadirkan sistem pelayanan yang terintegrasi untuk mendukung bisnis konsumen dengan mengoptimalkan kinerja, efisiensi dan keselamatan.

Tidak ketinggalan dukungan sistem digitalisasi untuk kemudahan konsumen serta dukungan pembiayaan selama masa kepemilikan kendaraan sampai dengan penggantian unit kembali.

Dalam kesempatan ini, Fuso juga langsung memberikan bonus emas 2 – 5 gram untuk pembelian di GIICOMVEC 2024.

BACA JUGA:Suzuki Hadirkan New Carry dan APV di GIICOMVEC 2024 Untuk Jawab Semua Kebutuhan Usaha

BACA JUGA:Formo Blind Van dan Formo Max Diusung Wuling di Ajang GIICOMVEC 2024

Adapun 5 line up unggulan Fuso di GIICOMVEC 2024:

1. Varian Light Duty Truck (LDT), FUSO Canter FE 71 yang hadir dengan rear body box cold chain dengan special Runner Telematic System package yang dilengkapi berbagai sensor tambahan seperti sensor pintu, sensor suhu, sensor muatan, dan sensor bahan bakar untuk meningkatkan efisiensi dan efektifitas usaha konsumen.

2. Varian Light Duty Truck (LDT), FUSO Canter Bus, untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang bergerak di sektor angkutan penumpang dan pariwisata. 

Varian ini untuk menjawab berbagai keunggulan dari sisi kapasitas dan bagasi yang luas dan tentunya dilengkapi dengan fitur-fitur pendukung lainya untuk kenyamanan penumpang.

Khusus di GIICOMVEC ini, canter bus dengan special livery design yang merupakan hasil dari kompetisi melalui social media Mitsubishi Fuso.

BACA JUGA:Jasad Bocah Diduga Korban Pembunuhan Dibawa ke RS Polri Untuk Autopsi

BACA JUGA:Puluhan Luka Tusuk Habisi Nyawa Bocah di Perumahan Elite Bekasi

3. Varian Medium Duty Truck (MDT), FighterX FN61 FL (6x2) dengan total panjang kendaraan 12 meter yang merupakan varian terpanjang dari Mitsubishi Fuso. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: