Formo Blind Van dan Formo Max Diusung Wuling di Ajang GIICOMVEC 2024

Formo Blind Van dan Formo Max Diusung Wuling di Ajang GIICOMVEC 2024

Formo Blind Van dan Formo Max diusung Wuling di ajang GIICOMVEC 2024 yang digelar pada Kamis 7 – 10 Maret 2024.-wuling-

JAKARTA, DISWAY.IDFormo Blind Van dan Formo Max diusung Wuling di ajang GIICOMVEC 2024 yang digelar pada Kamis 7 – 10 Maret 2024.

Kehadiran Wuling dalam pameran business to business (B2B) kendaraan komersial terbesar di Indonesia ini merupakan kali pertamanya.

Partisipasi ini menegaskan komitmen Wuling untuk menghadirkan produk berkualitas dan menjawab kebutuhan mobilitas baik untuk segmen kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga.

Brian Gomgom selaku Public Relations Manager Wuling Motors menjelaskan bahwa ambil bagian di ajang ini pihaknya membawa semangat Drive For Better Life.

BACA JUGA:Ingin Punya HP Baru? Begini 5 Cara Tepat dan Aman Ajukan Kredit HP Incaran

BACA JUGA:Jasad Bocah Diduga Korban Pembunuhan Dibawa ke RS Polri Untuk Autopsi

“Semangat itu kami hadirkan berupa solusi untuk menjawab kebutuhan dalam berbagai segmen di pasar otomotif Indonesia, termasuk kendaraan niaga untuk mendukung usaha,” terangnya.

“Untuk itu, dalam partisipasi di ajang ini kami menghadirkan seri Formo, yang mengandung arti ‘membentuk’, sebagai jawaban kami di segmen light commercial vehicle (LCV) yang siap membantu Anda dalam mobilitas kegiatan usaha,” tambah Brian.

Dalam kesempatan ini, Wuling menampilkan tiga unit display yang terdiri dari 1 unit Formo Blind Van, 1 unit Formo Max, dan 1 unit spesial Formo Max yang telah dikaroseri menjadi Mobil Toko. 

BACA JUGA:Puluhan Luka Tusuk Habisi Nyawa Bocah di Perumahan Elite Bekasi

BACA JUGA:Ini Dia Deretan Kendaraan Komersial yang Meriahkan GIICOMVEC 2024

Wuling juga menyediakan 1 unit Formo Max yang bisa dirasakan oleh pengunjung di area test drive. 

Wuling memulai kiprahnya di segmen kendaraan niaga pada November 2018 lalu dengan meluncurkan seri Formo, Bikin Usaha Makin Nyaman, untuk pertama kali di Indonesia. 

Salah satu varian yang dibawa di pameran ini, Formo Blind Van sendiri mengusung ruang kargo yang luas, kabin yang senyap dan minim getaran karena mesin di depan, hingga kelengkapan lainnya seperti Meter Cluster dengan MID, head unit, serta air conditioner (AC) untuk mendukung kenyamanan mobilitas usaha. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: