Ingin Punya HP Baru? Begini 5 Cara Tepat dan Aman Ajukan Kredit HP Incaran

Ingin Punya HP Baru? Begini 5 Cara Tepat dan Aman Ajukan Kredit HP Incaran

Ingin Punya HP Baru? Begini 5 Cara Tepat dan Aman Ajukan Kredit HP Incaran-Freepik.com-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Di zaman sekarang, bisa dibilang smartphone menjadi gawai atau perangkat yang wajib dimiliki oleh semua orang. Pasalnya, ponsel pintar saat ini sudah bukan lagi berguna sebagai alat komunikasi saja, tapi juga penunjang dari hampir segala aktivitas masyarakat modern. 

Misalnya, tidak sedikit orang menggunakan perangkat praktis tersebut untuk bekerja, berbisnis, ataupun sekadar mencari hiburan dan informasi di internet. 

BACA JUGA: 3 Ponsel Sharp Aquos Series Ramaikan Pasar Gadget Indonesia, Kameranya 'Gak Ada Obat!'

Seiring berjalannya waktu, teknologi dan fitur yang tersemat pada smartphone pun berkembang dengan sangat pesat. Alhasil, tidak sedikit orang yang rutin meng-upgrade gawai miliknya beberapa tahun sekali. 

Hanya saja, ketika sudah memiliki smartphone incaran dengan teknologi yang dibutuhkan, Anda terhalang masalah dana untuk bisa membelinya. 

Tapi tenang saja, saat ini membeli HP baru incaran jauh lebih mudah karena banyak program kredit smartphone yang bisa dimanfaatkan

BACA JUGA:Polisi Amankan Ponsel Milik YA, Korban D Juga Disebut Sering Dititipkan ke Tersangka

Nah, jika masih bingung, simak 5 cara mudah dan aman mengajukan kredit HP berikut ini. 

1. Ajukan Saja di Indodana Paylater

Cara kredit smartphone pertama yang paling mudah dan praktis dipilih adalah dengan mengajukan di aplikasi Indodana Paylater.

Sebagai lembaga fintech ternama yang telah lama mengantongi izin usaha dan status terdaftar di OJK atau Otoritas Jasa Keuangan, legalitas dan kredibilitas layanan Indodana Paylater tentu tidak perlu diragukan lagi.

Untuk mengajukan kredit HP di Indodana Paylater pun cukup simpel, Anda hanya perlu mengunduh dan memasang aplikasinya di smartphone.

Setelah itu, lakukan pendaftaran akun dengan mengisi data diri serta sederet dokumen yang diminta. Kemudian, proses verifikasi akan dilakukan, dan jika disetujui akun Indodana Paylater sudah siap digunakan untuk berbelanja di merchant partner dari Indodana. 

BACA JUGA:Apple Rajai Posisi Teratas Pasar Ponsel Cerdas 2023, Geser Samsung Pertama Kali Sejak 2010

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: