Harga Tiket Spesial Garuda Indonesia Hari Ini, Potongan Hingga Rp 800 Ribu

Harga Tiket Spesial Garuda Indonesia Hari Ini, Potongan Hingga Rp 800 Ribu

Melalui situs reminya harga tiket Garuda Indonesia, bahwa terdapat harga spesial setiap hari Jumat untuk rute domestik dengan potongan hingga Rp 800 ribu.-reza-

JAKARTA,DISWAY.IDGaruda Indonesia kembali memberikan harga spesial untuk pembelian tiket hari ini Jumat 8 Maret 2024.

Melalui situs reminya harga tiket Garuda Indonesia, bahwa terdapat harga spesial setiap hari Jumat untuk rute domestik dengan potongan hingga Rp 800 ribu.

Adapun pembelian tiket pada hari ini dengan potongan hingga Rp 800 ribu berlaku untuk periode perjalanan hingga 28 Februari 2025 dan dapat digunakan sebagai tiket mudik Lebaran.

BACA JUGA:Jamin Keselamatan Dunia Penerbangan, Kemenhub Optimalkan Infrastruktur Bandara

BACA JUGA:Icip-Icip Kurma Tanah Abang Sambut Ramadhan 2024, Ini 3 Jenis Paling Favorit

Sedangkan dalam pembelian tiket ini terdapat beberapa persyaratan di antaranya pembelian tiket melalui Aplikasi FlyGaruda dan www.garuda-indonesia.com.

Promo ini berlaku untuk pembelian tiket sekali jalan dan pergi-pulang, tiket domestik dan internasional.

Selain itu untuk pembelian dapat dilakukan dengan memasukkan kode promo TGIF di halaman pertama saat memilih jadwal penerbangan (bukan kode voucer).

BACA JUGA:5 Sleeper Bus Rute Jakarta-Surabaya Terbaik 2024, Mudik Nyaman Jadi Nggak Berasa di Jalan

BACA JUGA:Prediksi Pemudik 2024 Melonjak, Pemerintah Wajib Siapkan Sarana Transportasi dan Rekayasa Lalu Lintas

Adapun syarat tambahannya antara, di antaranya untuk pembelian tiket menggunakan Kartu Debit BTN Prioritas Visa Gold dan Platinum dengan minimum transaksi Rp 3.500.000 akan mendapatkan potongan Rp350.000 dan untuk minimum transaksi Rp 6.500.000akan mendapatkan potongan Rp650.000.

Bagi pembelian tiket mengguankan kartu kredit BNI Platinum, Precious, Ultimate, Signature, World, Infinite dan Kartu Debit Gold, Platinum dengan minimum transaksi Rp 5.000.000 akan mendapatkan potongan Rp400.000.

Pembayaran menggunakan kartu kredit Co-Brand BNI Garuda Platinum, Signature dan Kartu Debit Co-Brand BNI Garuda, Debit BNI Emerald dengan minimum transaksi Rp 5.000.000 akan mendapatkan potongan Rp 500.000.

BACA JUGA:Prediksi Pemudik 2024 Melonjak, Pemerintah Wajib Siapkan Sarana Transportasi dan Rekayasa Lalu Lintas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: