Hari Terakhir Pameran GIICOMVEC 2024 Dibuka untuk Umum dan Bebas Tiket Masuk

Hari Terakhir Pameran GIICOMVEC 2024 Dibuka untuk Umum dan Bebas Tiket Masuk

Pameran GIICOMVEC 2024 di Jakarta Convention Center berlangsung hingga Minggu 10 Maret 2024-Dok. GIICOMVEC 2024-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pameran Pameran business to business (B2B) khusus industri kendaraan komersial, GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 masih berlangsung hingga Minggu, 10 Maret 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi mengatakan, penyelenggaraan GIICOMVEC 2024 menjadi sebuah penanda kemajuan yang dicapai oleh industri kendaraan komersial dengan kehadiran kendaraan dan teknologi baru. 

BACA JUGA:Buka Pameran GIICOMVEC 2024, Menperin Agus Gumiwang Terus Dorong Pertumbuhan Kendaraan Komersial

BACA JUGA:Beragam Kendaraan Komersial Ramaikan GIICOMVEC 2024, Banjir Promo dari Peserta

“GIICOMVEC akan menjadi gambaran bahwa dengan pengembangan teknologi terkini, kendaraan komersial bukan hanya alat transportasi semata, tetapi juga menjadi sebuah pendorong efisiensi dan produktivitas dalam berbagai kegiatan bisnis,” ujar Nangoi dalam keterangannya, Sabtu 9 Maret 2024.

Pada perhelatannya kali ini, puluhan merek dari light commercial vehicle, heavy commercial vehicle, karoseri hingga industri pendukung turut hadir meramaikan pameran GIICOMVEC 2024. 

Diantaranya adalah pada area Hall A terdapat Daihatsu, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota dan Wuling. Sedangkan pada area Hall B hadir Foton, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz Truck & Bus, Mitsubishi Fuso, UD Trucks, dan United Tractors. Serta dari lini karoseri terdapat Adiputro, Delima Mandiri dan MTU.

Selain itu, pengunjung juga dimanjakan dengan beragam fasilitas di GIICOMVEC 2024.

BACA JUGA:GIICOMVEC 2024: Hino Luncurkan Fasilitas Uji KIR Swasta Berizin Resmi dan Terakreditasi

BACA JUGA:Intip 5 Line Up Unggulan Fuso, Langsung Beri Bonus Emas 2 – 5 Gram Untuk Pembelian di GIICOMVEC 2024

Usai diselenggarakan business days sejak dibuka pada 7 hingga 9 Maret 2024, GIICOMVEC akan dibuka untuk publik pada hari terakhir penyelenggaraannya besok. 

Para pengunjung yang hadir di hari Minggu dapat serta membawa keluarga untuk dapat melihat beragam kendaraan komersial serta teknologi yang dihadirkan.

Pada saat public day, GIICOMVEC tidak memberlakukan tiket masuk melainkan menawarkan kemudahan bagi pengunjung untuk dapat melakukan pra-registrasi di situs web resmi GIICOMVEC https://commercialautoexpo.com/visitor-registration/ untuk mendapatkan akses masuk gratis. 

Para pengunjung yang hadir pada saat public day hanya perlu menunjukkan QR Code yang dikirimkan di email yang terdaftar pada area masuk. public day akan dibuka mulai pukul 10.00 – 16.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: