Beragam Kendaraan Komersial Ramaikan GIICOMVEC 2024, Banjir Promo dari Peserta

Beragam Kendaraan Komersial Ramaikan GIICOMVEC 2024, Banjir Promo dari Peserta

Pameran business to business (B2B) khusus industri kendaraan komersial, GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 telah dibuka hari ini.-reza-

JAKARTA,DISWAY.ID – Pameran business to business (B2B) khusus industri kendaraan komersial, GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 telah dibuka hari ini Kamis, 7 Maret 2024. 

Pameran yang menghadirkan beragam kendaraan komersial mulai dari light commercial vehicle, heavy commercial vehicle hingga karoseri akan berlangsung hingga Minggu, 10 Maret 2024.

Rizwan Alamsjah selaku Ketua III GAIKINDO sekaligus Ketua Penyelenggara pameran GAIKINDO menyampaikan bahwa ajang ini diharapkan dapat menjadi one stop business solution untuk semua kebutuhan kendaraan komersial dari para trade visitor.

BACA JUGA:Cuma Download Aplikasi, Warga Tangerang Bisa Langsung Ikut Mudik Gratis Naik Bus!

BACA JUGA:Kacau! Al Nassr Takluk di Kandang dari Tim Peringkat 13 Liga Arab Saudi, Cristiano Ronaldo Buang-buang Peluang

Mulai dari teknologi terbaru, sasis, karoseri, industri pendukung, hingga perusahaan pembiayaan tersedia disepanjang pameran. 

GIICOMVEC yang merupakan pameran bisnis ini akan menjadi sebuah solusi lengkap untuk semua kebutuhan kendaraan komersial.  

“Kebutuhan para pelaku bisnis berbeda-beda, sehingga memerlukan kustomisasi untuk menyesuaikan ranah industri yang digelutinya dan GIICOMVEC akan mempermudah para trade visitor mencari semua kebutuhannya dalam satu waktu,” tutur Rizwan.

GIICOMVEC 2024 diikuti oleh puluhan merek dari industri kendaraan komersial dan pendukung. 

BACA JUGA:Kekecewaan Mahasiswi UNJ Saat KJMU Dicabut Heru Budi, Tak Ada yang Beri Informasi Pencabutan

BACA JUGA:Indonesia Dukung Ekspor Produk Kelistrikan dan Elektronika di ASEAN

Pada area Hall A terdapat light commercial vehicle dari merek Daihatsu, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota dan Wuling. Sedangkan pada area Hall B hadir Foton, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz Truck and Bus, Mitsubishi Fuso, UD Trucks, dan United Tractors. Serta terdapat juga karoseri, Adiputro, Delima Mandiri dan MTU dan industri pendukung lainnya yang memeriahkan ajang GIICOMVEC 2024.

Trade visitors Dapat Mengikuti Beragam Program Seminar dan Talkshow

Sepanjang penyelenggaraannya, GIICOMVEC juga menampilkan beragam program seminar serta talkshow yang diadakan oleh para peserta dan asosiasi terkait. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: