GIICOMVEC 2024: Hino Luncurkan Fasilitas Uji KIR Swasta Berizin Resmi dan Terakreditasi

GIICOMVEC 2024: Hino Luncurkan Fasilitas Uji KIR Swasta Berizin Resmi dan Terakreditasi

GIICOMVEC 2024: Hino Luncurkan Fasilitas Uji KIR Swasta Berizin Resmi dan Terakreditasi-istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menunjukkan komitmennya untuk mendukung kemajuan industri transportasi Indonesia dengan turut serta dalam pameran otomotif kendaraan komersial, GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024. 

Mengusung tema "Hino Untuk Indonesia" ini merupakan wujud nyata komitmen Hino untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan industri dan ekonomi Indonesia. 

BACA JUGA:Intip 5 Line Up Unggulan Fuso, Langsung Beri Bonus Emas 2 – 5 Gram Untuk Pembelian di GIICOMVEC 2024

Dalam ajang GIICOMVEC 2024, Hino turut memperkenalkan fasilitas Unit Pelaksana Uji Berkala Kendaraan Bermotor (UPUBKB) Swasta, berizin resmi dan terakreditasi Direktorat Jenderal Perhubungan Darat, Kementerian Perhubungan, Kamis 7 Maret 2024. 

Uji KIR pertama di Indonesia yang terintegrasi dengan Bengkel Resmi Hino dan menampilkan 5 unit produk andalannya. 

Menempati booth di Hall B, Hino menghadirkan solusi transportasi terdepan dengan truk dan bus berkualitas tinggi untuk mendukung industri dalam negeri.

BACA JUGA:Suzuki Hadirkan New Carry dan APV di GIICOMVEC 2024 Untuk Jawab Semua Kebutuhan Usaha

“Booth Hino menghadirkan one stop business solution untuk semua kebutuhan kendaraan bisnis dari para pengunjung, mulai dari deretan unit yang sesuai dengan beragam kebutuhan bisnis, layanan purna jual yang membuat bisnis lebih mudah, teknologi, hingga perusahaan pembiayaan tersedia di sini,” ungkap Takashi Muto, Presiden Direktur HMSI.

Hino Resmikan Fasilitas Uji Berkala Kendaraan Bermotor (KIR) Swasta

PT Hino Motors Sales Indonesia meresmikan fasilitas Unit Pelaksana Uji Berkala Kendaraan Bermotor (UPUBKB) Swasta, yaitu pengujian berkala kendaraan bermotor yang terintegrasi dengan perawatan dan perbaikan dengan bengkel resmi Hino. 

BACA JUGA:Formo Blind Van dan Formo Max Diusung Wuling di Ajang GIICOMVEC 2024

Adapun jenis layanan yang diberikan yakni uji berkala perpanjangan masa berlaku yang dilakukan setiap 6 (enam) bulan kepada seluruh jenis Kendaraan Bermotor Wajib Uji (KBWU), seluruh merek baik Hino maupun non Hino. 

Layanan uji berkala milik Hino sangat mudah karena dilakukan dengan aplikasi untuk booking jadwal pelaksanaan sehingga dapat bebas antrian untuk efisiensi waktu tanpa mengganggu operasional kendaraan.

‘Layanan uji berkala kendaraan bermotor milik HMSI, memiliki SDM Penguji berintegritas yang memiliki sertifikat kompetensi resmi dari Dirjen Perhubungan Darat, dan metode pengujian yang mengikuti regulasi Pemerintah ditambah dengan inspeksi standar APM Hino, sehingga menghasilkan kualitas hasil uji yang dapat dipertanggung jawabkan, serta rekomendasi perbaikan tepat, langsung di bengkel resmi Hino,” jelas Irwan Supriyono, After Sales & Technical Director HMSI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: