Tetap Tampil Segar dan Menawan Selama Berpuasa di Bulan Ramadan Bersama Raine Beauty

Tetap Tampil Segar dan Menawan Selama Berpuasa di Bulan Ramadan Bersama Raine Beauty

Tetap Tampil Segar dan Menawan Selama Berpuasa di Bulan Ramadan Bersama Raine Beauty-dok Shopee-

Temukan beragam pilihan rangkaian produk kecantikan dari Raine Beauty dengan penawaran spesial hanya di Shopee Big Ramadan Sale hingga 11 April 2024. 

Dalam kemeriahan kampanye kali ini, Raine Beauty menghadirkan penawaran menarik mulai dari diskon hingga 40% dan hadiah eksklusif, serta jangan lewatkan juga promo bundling spesial untuk produk terbaru Raine Beauty yang akan membuat tampilan kamu semakin menawan.

Daniel Minardi, Director of Business Partnership Shopee Indonesia mengatakan, “Hadirnya bulan suci Ramadhan disambut hangat dan diikuti dengan antusiasme yang luar biasa di kalangan masyarakat.” 

“Maka itu, kampanye Shopee Big Ramadan Sale dihadirkan untuk menemani dan memenuhi segala kebutuhan pengguna, mulai dari makanan, hampers, fashion hingga kecantikan,” kata Daniel.

BACA JUGA:Cakep! Masjid Cut Meutia Menteng Bersolek Jelang Ramadan

“Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan brand lokal kecantikan seperti Raine Beauty yang menghadirkan produk kecantikan berkualitas yang tidak hanya menunjang penampilan penggunanya namun juga memberikan manfaat yang baik bagi kulit, sehingga dapat membantu untuk tampil fresh selama melakukan ibadah puasa,” tuturnya.

“Partisipasi Raine Beauty dalam kampanye Shopee Big Ramadan Sale tentunya akan semakin menambah kemudahan akses terhadap ragam pilihan produk kecantikan yang sesuai dengan masing-masing kebutuhan pengguna, khususnya dalam mendukung mereka tampil fresh selama menjalani puasa,” jelasnya.

Tidak kalah menarik dari promo dan produk Raine Beauty yang direkomendasikan, dalam kemeriahan rangkaian kampanye Shopee Big Ramadan Sale yang masih berlangsung hingga 11 April 2024 nanti.

Pengguna dapat menemukan berbagai produk kebutuhan Ramadan yang lengkap dengan promo terbesar yaitu Gratis Ongkir RP0, Shopee Barokah THR 10M, Termurah di Shopee Ekstra Voucher 50% Belanja kebutuhan bulan suci akan semakin mudah dan menyenangkan di Shopee Big Ramadan Sale.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: