PSG Tawar Titisan Messi Rp 3,4 Triliun Sebagai Pengganti Kylian Mbappe, Barcelona: No Sold

PSG Tawar Titisan Messi Rp 3,4 Triliun Sebagai Pengganti Kylian Mbappe, Barcelona: No Sold

PSG Tawar Titisan Messi Rp 3,4 Triliun Sebagai Pengganti Kyilan Mbappe, Barcelona: No Sold-barcelonafc/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Paris Saint-Germain (PSG) menawar Lamine Yamal dengan transfer 200 juta euro atau sekitar Rp 3,4 triliun, Barcelona menolak mentah-mentah tawaran itu.

PSG menginginkan Lamine Yamal untuk menggantikan posisi Kylian Mbappe di Parc des Princes yang hengkang akhir musim ini.

Lamine Yamal andalan Barcelona dimasa depan sebagai titisan Lionel Messi, asli produk lulusan La Masia.

BACA JUGA:Manchester City Lega, Real Madrid Telah Menyetujui Transfer Kylian Mbappe

BACA JUGA:Hasil Liga Europa 2023/2024 Babak 16 Besar: Liverpool , AC Milan dan AS Roma Menang

Sensasi remaja yang masih berusia 16 tahun, menjadi buruan klub-klub besar di Eropa.

Lamine Yamal yang bernama lengkap Lamine Yamal Nasraoui Ebana kembali menyelamatkan Barcelona di LaLiga pada Jumat malam.

Pemain kelahiran Spanyol ini mencetak gol solo yang luar biasa untuk mengalahkan Mallorca untuk tim Xavi dan menempatkan kembali posisi kedua dalam Klasemen Liga Spanyol di belakang Real Madrid.

Lamine Yamal muncul sebagai ancaman serangan paling konsisten bagi tim Catalan musim ini dengan tiga gol dan dua assist dalam delapan pertandingan liga terakhirnya.

Penampilannya di tahun 2024 menutupi kontribusi para penguras gaji seperti Robert Lewandowski, Raphinha, Joao Felix dan Ferran Torres, yang semuanya tidak mampu secara konsisten memimpin pertarungan di puncak klasemen.

BACA JUGA:Kacau! Al Nassr Takluk di Kandang dari Tim Peringkat 13 Liga Arab Saudi, Cristiano Ronaldo Buang-buang Peluang

BACA JUGA:Media Vietnam Soroti STY Panggil 10 Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia

Pemain berusia 16 tahun itu menandatangani kontrak baru pada bulan Oktober, yang mengikatnya dengan klub hingga tahun 2026, dengan klub masih optimis untuk memperbaruinya dengan kontrak lima tahun saat Lamine Yamal berusia 18 tahun.

Namun, hal itu tidak menghentikan pandangan kagum yang datang dari Paris, PSG butuh bintang untuk menggantikan Kylian Mbappe yang akan pergi ke Real Madrid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: