Hasil Liga Europa 2023/2024 Babak 16 Besar: Liverpool , AC Milan dan AS Roma Menang

Hasil Liga Europa 2023/2024 Babak 16 Besar: Liverpool , AC Milan dan AS Roma Menang

Liverpool selangkah lagi menapak di babak perempat final setelah menang 5-1 saat berlaga di kandang Sparta Praha-liverpoolfc/Instagram-

JAKARTA, DISWAY, ID - Hasil Liga Europa 2023/2024 leg pertama babak 16 besar, Liverpool , AC Milan, dan AS Roma menang, Jumat dini hari, 8 Maret 2024.

AC Milan menang besar atas Slavia Praha 4-2 di San Siro, Italia, melalui gol Olivier Giroud, Tijjani Reijnders, Ruben Loftus-Cheek, dan Christian Pulisic. 

Liverpool selangkah lagi menapak di babak perempat final setelah menang 5-1 saat berlaga di kandang Sparta Praha.

BACA JUGA:Kacau! Al Nassr Takluk di Kandang dari Tim Peringkat 13 Liga Arab Saudi, Cristiano Ronaldo Buang-buang Peluang

BACA JUGA:Media Vietnam Soroti STY Panggil 10 Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia

Gol Liverpool dicetak melaluiAlexis MacAllister (penalti), Darwin Nunez (2 gol), Luis Diaz, dan Dominik Szoboszlai. Gol Sparta Praha tercipta dari bunuh diri Conor Bradley.

Sementara AS Roma menang 4-0 atas Brighton & Hove Albion di Stadion Olimpico lewat gol Paulo Dybala dan Romelu Lukaku di babak pertama serta Gianluca Mancin dan Bryan Cristante di babak kedua.

Freiburg menghindari kekalahan ketiga berturut-turut dari West Ham United ketika gol telat pemain pengganti Michael Gregoritsch membuat tim Jerman menang kandang 1-0.

Dua gol Pierre-Emerick Aubameyang membantu Olympique de Marseille meraih kemenangan gemilang 4-0 atas Villarreal, bermain dengan 10 pemain setelah Alberto Moreno mendapat kartu kuning kedua di babak kedua.

BACA JUGA:Meski Dinaturalisasi, Maarten Paes Tak Masuk Daftar Skuat Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2026

BACA JUGA:Kualifikasi Piala Dunia 2026: Jelang Lawan Vietnam, Ini 28 Pemain Timnas Indonesia yang Dipanggil Shin Tae-yong

Jordan Veretout membawa tuan rumah memimpin pada menit ke-23 sebelum pemain Villarreal Yerson Mosquera mencetak gol bunuh diri lima menit kemudian.

Juara Portugal Benfica dua kali bangkit untuk menyelamatkan hasil imbang 2-2 melawan Rangers, berkat penalti Angel Di Maria dan gol bunuh diri Connor Goldson, membuat pertandingan terbuka lebar untuk leg kedua di Glasgow.

Review pertandingan AC Milan berjuang untuk meraih kemenangan 4-2 atas Slavia Prague dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa yang menghibur di Stadion San Siro pada Kamis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: