PSG Tawar Titisan Messi Rp 3,4 Triliun Sebagai Pengganti Kylian Mbappe, Barcelona: No Sold

PSG Tawar Titisan Messi Rp 3,4 Triliun Sebagai Pengganti Kylian Mbappe, Barcelona: No Sold

PSG Tawar Titisan Messi Rp 3,4 Triliun Sebagai Pengganti Kyilan Mbappe, Barcelona: No Sold-barcelonafc/Instagram-

PSG membutuhkan nama andalan untuk memimpin proyek mereka setelah kehilangan Neymar dan Lionel Messi selama setahun terakhir dan terakhir Mbappe akan hengkang di akhir musim.

Kylian Mbappe yang percha membawa timnas Prancis ditakdirkan untuk menandatangani kontrak dengan Real Madrid dengan status bebas transfer musim panas ini.

BACA JUGA:Meski Dinaturalisasi, Maarten Paes Tak Masuk Daftar Skuat Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2026

BACA JUGA:Kualifikasi Piala Dunia 2026: Jelang Lawan Vietnam, Ini 28 Pemain Timnas Indonesia yang Dipanggil Shin Tae-yong

Presiden klub Nasser al-Khelaifi siap mengulangi trik yang membuat Neymar berpindah dari Camp Nou ke Paris pada tahun 2017 dalam kesepakatan rekor dunia 222 juta euro setelah klub ibu kota Prancis membuka klausul pelepasannya.

Kepindahan YamalLamine  ini akan menjadi transfer termahal kedua dalam sejarah jika Barcelona memilih untuk menerimanya. 

Namun, tampaknya Barcelona siap menolak tawaran uang sebesar itu karena Lamine Yamal dianggap penerus Messi di Blaugrana.

Barcelona  melihat Lamine Yamal sebagai penerus generasi lulusan La Masia saat ini, yang juga mencakup pemain tim utama seperti Pedri, Gavi, Alejandro Balde, Ronald Araujo, Fermin Lopez, Pau Cubarsi dan Marc Guiu.

Penjualannya akan sulit untuk dibenarkan oleh basis penggemar yang marah, yang melihat pemain muda tersebut sebagai prospek terbaik dalam negeri sejak Lionel Messi hengkang dari Barcelona.

BACA JUGA:Carlo Ancelotti Terancam 4 Tahun Penjara, Manager Real Madrid Dituduh Menghindari Pajak Rp17 Milyar

BACA JUGA:Nova Arianto Beberkan Pesan Shin Tae-yong, 'Cari Pemain U-16 Indonesia Berkualitas, Bukan Titipan!'

Namun komplikasi muncul ketika situasi keuangan Barcelona yang genting juga dipertimbangkan, Presiden Barcelona nampaknya kehabisan uang untuk membayar gaji pemainya.

Mereka tidak mungkin bisa merekrut pemain mana pun musim panas ini karena presiden klub Joan Laporta sekarang sudah tidak punya uang.

Barcelona telah mengalami pemotongan gaji selama setahun terakhir dan penjualan cepat Lamine Yamal akan menghapus banyak masalah jangka pendek mereka.

Marca melaporkan bahwa agen super Jorge Mendes bertemu dengan Laporta minggu ini di Barcelona untuk memberi tahu dia tentang minat PSG tetapi presiden klub tetap bergeming.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: