Insan PNM Berprestasi Dapat Apresiasi Pergi Wisata Religi ke Yerusalem

Insan PNM Berprestasi Dapat Apresiasi Pergi Wisata Religi ke Yerusalem

PT Permodalan Nasional Madani (PNM) kembali memberikan apresiasi kepada karyawan berprestasi dan nasabah unggulan untuk melakukan perjalanan wisata religi melalui program PNM Employee Reward. -pnm-

JAKARTA, DISWAY.ID - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) kembali memberikan apresiasi kepada karyawan berprestasi dan nasabah unggulan untuk melakukan perjalanan wisata religi melalui program PNM Employee Reward. 

Program PNM Employee Reward kali ini para pemenang mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi Yerusalem sebagai salah satu bentuk apresiasi perusahaan.

Sebelum perjalanan wisata religi dilaksanakan, sebanyak 12 Insan PNM yang terdiri dari AO, SAO, sampai Nasabah yang berprestasi dan unggul ini juga mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan Prasetya Sayekti selaku Direktur Bisnis PNM di Menara PNM Kuningan Jakarta Selatan saat mengikuti prosesi pelepasan Employee Reward. 

BACA JUGA:Cek Harga Tarif Tiket Bus Ranajaya Kelas Executive Rute Jakarta-Blitar Terbaru Maret 2024

BACA JUGA:Francesco Bagnaia dan Marc Marquez Incar Posisi Jorge Martin di Race Day MotoGP 2024 Qatar

Pada kesempatan ini Prasetya menyampaikan bahwa  ini adalah yang terbaik dari yang terbaik. Prestasi, kontribusi dan ketekunan rekan-rekan sekalianlah yang menjadi roda-roda penggerak PNM untuk terus maju mendorong ekonomi kerakyatan Indonesia. 

Perlu diingat bahwa reward wisata religi ini merupakan bentuk apresiasi perusahaan kepada kalian disini dan juga sekaligus untuk memberikan semangat bagi seluruh karyawan, khususnya dalam memberikan kontribusi terbaiknya bagi performa perusahaan. 

Tolong sebarkan pengalaman baik yang bapak ibu dan adik adik dapatkan agar menjadi stimulus seluruh insan PNM bahwa hasil kerja keras akan membawa kita pada hal hal yang tidak dibayangkan sebelumnya. 

BACA JUGA:Masjid Istiqlal Sediakan Parkir Motor untuk Ribuan Jamaah yang Akan Laksanakan Salat Tarawih Ramadhan 202

BACA JUGA:Inter Milan Nyaman di Puncak Klasemen Liga Italia, Gol Yann Bisseck Bawa Nerazzurri Bekuk Bologna 1-0

“Saya ucapkan selamat jalan dan selamat mencari pengalaman baru di sana. Tetap didampingi doa dan restu keluarga tercinta bapak ibu semua,  Kami berharap kalian dapat menikmati perjalanan ini dan jangan lupa untuk  doakan selalu PNM agar bisa terus memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” terangnya.

Kegiatan reward ini akan terus dilakukan PNM dalam upaya perusahaan meningkatkan kualitas SDM dan nasabah PNM.

Prasetya berharap hal semacam ini tidak hanya sebatas pemberian penghargaan kepada Insan PNM berprestasi, tetapi untuk meningkatkan sense of belongings para Insan PNM kepada perusahaan. 

BACA JUGA:Masjid Istiqlal Siapkan Ribuan Box Takjil untuk Buka Puasa Bersama di Bulan Ramadhan 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: