Francesco Bagnaia dan Marc Marquez Incar Posisi Jorge Martin di Race Day MotoGP 2024 Qatar

Francesco Bagnaia dan Marc Marquez Incar Posisi Jorge Martin di Race Day MotoGP 2024 Qatar

Pembalap lainnya tentu tidak tinggal diam dengan dominasi yang dicatatkan oleh Martin, di mana Francesco Bagnaia dan Marc Marquez incar posisi Jorge Martin di Race Day MotoGP 2024 Qatar nanti. -Tangkapan layar X@88jorgemartin-

JAKARTA, DISWAY.ID – Keberhasilan Jorge Martin memenangkan Sprint Race pada seri pembuka menjadi modal besar pada sesi Race Day pada Minggu 10 Maret malam di Lusail International Circuit Qatar.

Akan tetapi, pembalap lainnya tentu tidak tinggal diam dengan dominasi yang dicatatkan oleh Martin, di mana Francesco Bagnaia dan Marc Marquez incar posisi Jorge Martin di Race Day MotoGP 2024 Qatar nanti.

Francesco Bagnaia yang merupakan saingan terdekatnya pada musim 2023 lalu dan Juara dunia MotoGP 2023 hanya mampu berada di posisi 4 setelah Aleix Espargaro dan Brad Binder.

BACA JUGA:Klik Link Live Streaming Sidang Isbat Sore Ini, Menanti Keputusan 1 Ramadhan 1445 H

BACA JUGA:Jorge Martin Menang Sprint Race MotoGP Qatar 2024, Pecco Bagnaia Tercecer Peringkat Empat

“Tentu saja ini bukan hari pertama yang saya harapkan, tetapi sayangnya belum mendapatkan hasil yang maksimal kali ini,” papar Bagnaia yang akrab di panggil Pecco ini.

Meskipun demikian Pecco tidak menyalahkan sepeda motornya karena hasil yang didapat saat Sprint Race dikatakannya karena dirinya belum dapat menyatu dengan Ducati GP24.

“Kami tahu potensi kami jauh lebih tinggi dan bisa bertarung untuk posisi teratas saat race day nanti,” terangnya.

BACA JUGA:Perjuangan Istri Dirut Taspen Membuahkan Hasil, Laporkan Perselingkuhan Hingga Dugaan Korupsi Ratusan Miliar Rupiah

BACA JUGA:Masjid Istiqlal Siapkan Ribuan Box Takjil untuk Buka Puasa Bersama di Bulan Ramadhan 2024

Meskipun berhasil menjuarai race day pembuka ini, Martin mengatakana bahwa dirinya tentu masih memiliki banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan agar juga dapat menapaki podium pertama saat race day nanti.’

"Pastinya saya sangat senang, namun kami punya banyak pekerjaan yang harus dilakukan besok karena saya punya beberapa masalah di balapan yang perlu perbaiki, apalagi balapannya jauh lebih panjang,” papar Martin.

Akan tetapi Martin tidak menjelaskan masalah apa yang tengah dihadapinya menjelang race day mendatang, namun memberikan kata kunci bahwa masalah itu telah ada sejak tes lalu.

BACA JUGA:Update Harga Tiket Bus PO Garuda Mas VIP Rute Jakarta-Ponorogo, Under Rp300 Ribu!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: