5 PTN Sabet Penghargaan Humas Terbaik, PTS Diraih Untar

5 PTN Sabet Penghargaan Humas Terbaik, PTS Diraih Untar

PTN dan PTS penerima PRIA Awards 2024-Sejumlah kampus miliki humas dan komunikasi publik yang baik-Untar

JAKARTA, DISWAY.ID - Setiap perguruan tinggi mempunyai caranya masing-masing untuk berkomunikasi dengan publik. 

Karena itu, Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2024 memberikan penghargaan untuk perguruan tinggi terbaik dalam berkomunikasi dengan publik atau bidang kehumasan. 

BACA JUGA:3 Profesor Untar Dikukuhkan, Meneliti Kecerdasan Buatan, CEO Elon Musk, hingga Indonesia Emas

Daftar PTN dan PTS Penerima Penghargaan PRIA 2024

Penghargaan diterima enam perguruan tinggi negeri dan swasta lainnya yaitu IPB University, Universitas Gadjah Mada, Universitas Indonesia, Universitas Sumatera Utara, Universitas Ahmad Dahlan, dan Universitas Aisyiyah Yogyakarta. 

Di samping itu, untuk kategori Kementerian, penghargaan diterima 13 lembaga kementerian termasuk Kemendikbudristek RI, Ditjen Pendidikan Vokasi, dan Ditjen Diktiristek. 

Untar menjadi satu-satunya perguruan tinggi swasta di Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) III yang mendapatkan penghargaan. 

Kantor Humas Untar memperoleh Silver Winner kategori Kanal Digital subkategori Website dan Bronze Winner kategori Kanal Digital subkategori Media Sosial Instagram. 

Penghargaan diterima langsung Rektor Untar Prof Agustinus Purna Irawan bersama Kahumas Untar Paula T. Anggarina.

Paula mengatakan penghargaan ini menambah deret prestasi Humas Untar serta memperkuat media komunikasi digital yang dimiliki Untar. 

“Sudah menjadi tanggung jawab Untar sebagai badan publik untuk menyampaikan informasi kepada seluruh pemangku kepentingan dengan memanfaatkan ragam platform komunikasi yang berkembang saat ini,” kata Paula. 

BACA JUGA:PTS Indonesia Menuju World Class University, Ini Tekad Rektor Untar

Secara khusus Paula mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Untar yang telah menempatkan Kantor Humas sebagai bagian penting dan strategis. 

“Terima kasih kepada tim Humas Untar atas dedikasi, kreativitas, dan inovasi dalam berkreasi membuat konten serta berita-berita yang bertujuan menyajikan informasi berkualitas untuk seluruh pemangku kepentingan,” ucap Paula. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: