Tangisan Azhiera Adzka Pecah Bongkar Borok Kurnia Meiga yang Jadi Pemabuk Berat: 'Kamu Malah Ngundang Setan!'

Tangisan Azhiera Adzka Pecah Bongkar Borok Kurnia Meiga yang Jadi Pemabuk Berat: 'Kamu Malah Ngundang Setan!'

Tangisan Azhiera Adzka Bongkar Borok Kurnia Meiga, Jadi Pemabuk Berat: 'Kamu Malah Ngundang Setan!'-CURHAT BANG Denny Sumargo-YouTube Channel

BACA JUGA:5 Artis Asal Bali Ini Ucapkan Selamat Hari Raya Nyepi 2024

Ayah dari Azheira Adzka akhirnya mengusir Kurnia Meiga untuk pulang ke rumahnya sendiri atas perilaku buruk tersebut.

Kemudian ayah dari Azheira berniat untuk mengurus semua anak-anak dan istri dari Kurnia Meiga.

"Wajar ya orang tua gitu ya karena kaget. Terus papa pergi lalu Ega bukalah itu pintu, kan aku dikunciin dari luar, aku bilang ada apa sih yah.. 'Gue diusir sama bapak lo!' katanya gitu, sambil nyiapin baju," ungkap Azheira.

"Aku bilang, ya minta maaf dong kan emang salah kamu posisinya, ayok aku temenin minta maaf, masa kamu mau ninggalin aku, aku kan lagi hamil besar," tambahnya. 

BACA JUGA:Bintang Film Dewasa Emily Willis Koma Usai Masuk Rehabilitasi Narkoba, Keluarga Pasrah Kemungkinan Terburuk

Azhiera mengungkapkan bahwa dia telah setia mendampingi suaminya yang menderita penyakit penglihatan sejak tahun 2017 hingga akhirnya memutuskan untuk bercerai.

Menurutnya, ada kesalahan fatal yang telah dilakukan oleh mantan suaminya sehingga membuatnya mantap untuk mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Tangerang.

"Aku menutupi rahasia buruk suamiku selama sembilan tahun pernikahan kami. Selingkuh (dan diselingkuhi oleh Meiga) sampai kelelahan. Aku memiliki bukti dan semua saksi hidup. Aku bahkan berhasil menghadapinya. Ini semua baru terungkap akhir-akhir ini," imbuh Azhiera.

"Ketika aku hendak melahirkan anak kedua, pembantu ku diperintahkan oleh Meiga untuk menjemput wanita lain, di rumah Malang. Pembantu tersebut memberitahuku bahwa dia diperintahkan untuk menjemput wanita tersebut oleh suamiku, mereka dibawa ke dalam rumah, dan suamiku bersama wanita itu masuk ke dalam kamar. Awalnya, aku tidak ingin membongkar aib ini, namun akhirnya terpaksa," lanjutnya.

BACA JUGA:Tottenham Hotspur Hajar 10 Pemain Aston Villa, The Lilywhites Menang Telak 4-0

"Yang fatal adalah saat aku menemukan bahwa di 5 handphone miliknya, isinya penuh dengan foto-foto tersebut. Jadi jika dikatakan bahwa aku tidak tahu diri, bagaimana aku bisa bertahan? Jika memang harus bercerai, seharusnya sudah dilakukan sejak dulu ketika dia masih berjaya," tegas Azhiera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: