Tottenham Hotspur Hajar 10 Pemain Aston Villa, The Lilywhites Menang Telak 4-0

Tottenham Hotspur Hajar 10 Pemain Aston Villa, The Lilywhites Menang Telak 4-0

Tottenham Hotspur Hajar 10 Pemain Aston Villa, The Lilywhites Menang Telak 4-0-spursofficial/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Tottenham Hotspur menghajar 10 pemain Aston Villa 4-0 di Villa Park dalam pekan ke-28 Liga inggris 2023/2024, Minggu malam, 10 Maret 2024.

Berkat empat gol diciptakan yang diciptakan Tottenham Hotspur, The Lilywhites memungkinkan mereka memperkecil poin dengan Aston Villa menjadi dua poin dalam perburuan sepak bola Liga Champions musim.

Tottenham Hotspur yang memulai pertandingan dengan tertinggal lima poin dari tuan rumah.

BACA JUGA:Jurgen Klopp vs Pep Guardiola: Pertarungan Big Match Terakhir dari Rivalitas Ikonik di Liga Inggris

BACA JUGA:Mikel Arteta Puji Aaron Ramsdale, Gol Kai Havertz Bawa Arsenal Bekuk Brentford 2-1

The Lilywhites yang berada di peringkat kelima, mencetak dua gol di awal babak kedua melalui tendangan voli James Maddison pada menit ke-50 dan Brennan Johnson mencetak gol kedua tiga menit kemudian.

Setiap peluang yang dimiliki tim tuan rumah untuk bangkit kembali hilang ketika John McGinn mendapat kartu merah langsung pada menit ke-65 karena melanggar bek Spurs, Destiny Udogie.

Aaston Villa di ujung tanduk, setelah kapten Spurs Son Heung-min dan pemain pengganti Timo Werner keduanya mencetak gol pada masa tambahan waktu untuk kemenangan 4-0 yang membuat mereka mengumpulkan 53 poin.

Tertinggal dua poin dari Villa dengan tim London itu juga memiliki satu pertandingan tersisa.

Manager Ange Postecoglou melakukan tiga perubahan pada tim Tottenham yang mengalahkan Crystal Palace akhir pekan sebelumnya.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Arsenal Menang Atas Brentford di Emirates, Sementara Ambil Alih Puncak Klasemen

BACA JUGA:Hasil Manchester United vs Everton Skor 2-0: Sepasang Gol Penalti Bruno Fernandes dan Marcus Rashford Menangkan The Red Devils

Pasukan Postecoglou juga datang ke Villa Park dengan delapan hari kerja di lapangan Hotspur Way sementara tim Unai Emery beraksi pada Kamis malam, bermain imbang 0-0 di Ajax di Europa Conference League.

Pemain Tottenham Hotspur, Pedro Porro kembali ke tim setelah cedera hamstringnya dan Pape Matar Sarr menjalani minggu yang lebih baik setelah masalah punggungnya sembuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: