Tottenham Hotspur Hajar 10 Pemain Aston Villa, The Lilywhites Menang Telak 4-0

Tottenham Hotspur Hajar 10 Pemain Aston Villa, The Lilywhites Menang Telak 4-0

Tottenham Hotspur Hajar 10 Pemain Aston Villa, The Lilywhites Menang Telak 4-0-spursofficial/Instagram-

Pemain internasional Senegal berusia 21 tahun itu memulai di lini tengah dengan Rodrigo Bentancur duduk di bangku cadangan. 

Brennan Johnson membuat dampak besar dengan dua assist dari bangku cadangan melawan Palace dan dia memulai dengan Timo Werner yang menggantikan tempatnya.

Babak pertama hanya memberikan sedikit peluang bersih bagi kedua tim karena Spurs menguasai sebagian besar bola namun kesulitan memanfaatkannya dengan cukup baik di lini tengah Villa. 

BACA JUGA:Jelang Big Match Liverpool Vs Manchester City, Jurgen Klopp Membandingkan Pep Guardiola Lebih Sulit Digantikan

BACA JUGA:Prediksi Liverpool vs Manchester City: Pertandingan Big Match Memperebutkan Klasemen Sementara liga Inggris

Setengah peluang tuan rumah terutama berasal dari umpan-umpan longgar Tottenham ketika mereka mencoba memainkan bola dari belakang.

Kemudian lima menit babak kedua tiba-tiba memberi suasana berbeda pada pertandingan. 

Tottenham Hotspur pertama kehilangan Micky van de Ven karena apa yang tampak seperti cedera hamstring pada menit ke-49 dan semenit kemudian.

Dejan Kulusevski mengirim Sarr ke sisi kanan dan gelandang muda itu memberikan bola tepat untuk James Maddison untuk mencetak gol di antara dua pemain bertahan. .

Tiga menit kemudian, Kulusevski merebut bola kembali dan Son Heung-min berlari menjauh sebelum memberikan umpan kepada Johnson untuk mencetak gol melengkung melewati Emiliano Martinez.

BACA JUGA:Prediksi Liga Inggris Manchester United vs Everton: Setan Merah Unggul dalam 4 Pertemuan Terakhir

JUGA:Manchester United Harus Membayar Rp259 Milyar Bila Rekrut Calon Pengganti Erik ten Hag

Kemudian pada menit ke-65, John McGinn dikeluarkan dari lapangan karena tendangannya ke arah Destiny Udogie saat pemain muda Italia itu berlari ke area pertahanan Villa.

Tottenham Hotspur mengambil keuntungan penuh, dengan Kulusevski memberikan umpan kepada Son untuk melepaskan tembakan ke gawang dan kemudian di waktu tambahan.

Kapten Son Heung-min menyerbu ke dalam kotak dan memberi umpan kepada Werner, yang melepaskan tendangannya dengan luar biasa ke sudut jauh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: