Tangisan Azhiera Adzka Pecah Bongkar Borok Kurnia Meiga yang Jadi Pemabuk Berat: 'Kamu Malah Ngundang Setan!'

Tangisan Azhiera Adzka Pecah Bongkar Borok Kurnia Meiga yang Jadi Pemabuk Berat: 'Kamu Malah Ngundang Setan!'

Tangisan Azhiera Adzka Bongkar Borok Kurnia Meiga, Jadi Pemabuk Berat: 'Kamu Malah Ngundang Setan!'-CURHAT BANG Denny Sumargo-YouTube Channel

JAKARTA, DISWAY.ID - Mantan istri Kurnia Meiga, Azheira Adzka Fathir membongkar habis borok dari masa kelam eks kiper Timnas Indonesia itu.

Azheira mengungkapkan bahwa sebenarnya Kurnia Meiga merupakan sosok pria yang menjadi pemabuk berat.

Bahkan Azheira mengatakan kalau Kurnia Meiga kerap kali mengundang teman-temannya ke rumah untuk minum alkohol bersama.

Diakui oleh Azheria bahwa ia sebenarnya tidak ingin membongkar aib buruk dari Kurnia Meiga selama ini.

BACA JUGA:Profil dan Riwayat Pendidikan Kurnia Meiga, Viral Kelamnya Rumah Tangga dengan Azhiera Adzka Fathir

Akan tetapi karena sudah merasa sangat lelah, akhirnya Azheira Adzka memberanikan diri untuk mengungkap keburukan Kurnia Meiga yang banyak orang tidak tahu.

Akhirnya Azheira Adzka membongkar semua aib buruk Kurnia Meiga dalam sebuah video podcast yang diunggah oleh Denny Sumargo di kanal YouTube-nya.

Jadi, pada suatu waktu, ayah dari Azheira Adzka menjelaskan tentang alasan mengapa ia akhirnya memutuskan untuk bercerai dengan Kurnia Meiga.

Awalnya semua itu terjadi saat ayah Azheira Adzka memergoki minuman beralkohol yang ada di kediaman Kurnia Meiga.

BACA JUGA:Cek Update Prakiraan Cuaca DKI Jakarta Hari Ini, Senin 11 Maret 2024: Hujan Hawanya Dingin!

"Akhirnya papa masuk, nanya dong sama temannya, posisinya Ega (Kurnia Meiga) malah kabur ke dapur, papa nanya dong... 'ngapain di sini, ini minuman apa?'. Dia bilang jamu sama teman aku, padahal botol minum, ya kan nggak bisa dibodohin juga ya," ungkap

"Akhirnya dicium, ditendang tuh sama papa botol-botolnya, disuruh pulang lah temannya, terus papa nyamperin Ega 'kamu nggak kasihan sama istri kamu? Istri kamu di dalam lagi hamil besar!'," sambungnya.

Merasa sangat kecewa, ayah dari Azheira Adzka mengungkapkan sudah mendoakan yang terbaik untuk kesembuhan Kurnia Meiga, tapi feedback yang diberikan malah berbanding terbalik.

"Katanya papa gitu 'kamu sudah sakit, saya setiap hari doain kamu, kamu malah ngundang setan ke sini'. Papa tuh sampai mau jual gor pribadi kak, itu tuh cuma buat nyembuhin Ega, niat banget Rp40 M tuh cuma buat nyembuhin Ega jual gor saking sayangnya gitu," tuturnya menambahkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: