Buka Layanan Lelang Sepeda Motor, AUKSI Makin Mudah Titip Jual Semua Kendaraan

Buka Layanan Lelang Sepeda Motor, AUKSI Makin Mudah Titip Jual Semua Kendaraan

Berdiri sejak 2023 lalu, AUKSI buka layanan lelang sepeda motor sehingga makin mudah bagi masyarakat untuk titip jual semua jenis kendaraan.-auksi-

JAKARTA, DISWAY.ID - Berdiri sejak 2023 lalu, AUKSI buka layanan lelang sepeda motor sehingga makin mudah bagi masyarakat untuk titip jual semua jenis kendaraan.

Balai lelang dibawah bendera PT Balai Lelang Asta Nara Jaya atau AUKSI ini sejak membuka layanan pelelangan motor bekas telah berhasil menyelenggarakan sejumlah pelelangan motor yang memberikan respon pelanggan sangat baik.

Layanan pelelangan motor bekas yang dilakukan AUKSI ini bertujuan untuk memberikan alternatif motor bekas dengan harga yang terjangkau namun berkualitas bagi masyarakat yang mencari kendaraan motor bekas dengan harga kompetitif.

BACA JUGA:BKT Tempat Favorit Ngabuburit Warga Sambil Menunggu Berbuka Puasa

BACA JUGA:Bravo! Mayor Teddy Dipromosikan Jadi Wadanyonif Para Raider 328/ Dirgahayu

Menurut Bady Qardasyah selaku Head of AUKSI, menjelaskan jika AUKSI memahami pentingnya aksesibilitas terhadap kendaraan bermotor, khususnya roda dua, sebagai sarana transportasi yang sangat diperlukan dalam kehidupan sehari-hari masyarakat di Indonesia.

"Melalui pelelangan motor ini, kami berkomitmen untuk memberikan alternatif yang terjangkau bagi masyarakat," terangnya.

Proses lelang motor dilakukan secara offline dengan berkunjung langsung ke pool AUKSI yang berlokasi di Jakarta Selatan, Semarang dan Surabaya.

BACA JUGA:Masjid Agung Al-Azhar Siapkan Beragam Kegiatan Spesial Selama Ramadhan 2024, Sediakan 700 Boks Makanan Buka Puasa

BACA JUGA:Ngabuburit di Stadion Pakansari Sambil Berburu Jajanan Favorit

Masyarakat dapat mengikuti lelang secara real time melalui fitur lelang mobil dan motor online yang tersedia di situs web auction.auksi.co.id.

Dalam lelang ini masyarakat ini berkesempatan memilih berbagai jenis motor termasuk motor listrik dan menemukan motor yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mereka.

AUKSI juga memastikan setiap unit motor yang dilelang telah melalui proses pengecekan kualitas yang ketat, sehingga pembeli mendapatkan pengalaman lelang yang terpercaya, transparan, aman dan dapat diandalkan bagi para pembeli.

Tidak hanya melakukan penjualan melalui lelang motor, AUKSI menawarkan titip jual motor dan mobil bekas untuk dilelang di AUKSI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: