Buka Layanan Lelang Sepeda Motor, AUKSI Makin Mudah Titip Jual Semua Kendaraan

Buka Layanan Lelang Sepeda Motor, AUKSI Makin Mudah Titip Jual Semua Kendaraan

Berdiri sejak 2023 lalu, AUKSI buka layanan lelang sepeda motor sehingga makin mudah bagi masyarakat untuk titip jual semua jenis kendaraan.-auksi-

BACA JUGA:Denny Sumargo Alami Cedera Otot Hingga Iritasi Kulit Saat Perankan Ellyas Pical

BACA JUGA:Jadi Favorit, Penjual Tempe Mendoan Panen Cuan Saat Bulan Ramadan

Caranya mudah saja, cukup kunjungi website resmi AUKSI yaitu www.AUKSI.co.id dan pilih menu ‘titip jual’ terlebih dahulu untuk mengetahui estimasi harga jual dan pengisian data.

Saat akan mengikuti lelang, peserta akan diarahkan untuk mengisi data kendaraan dan data diri untuk dikontak tim sales AUKSI.

Selain mendaftarkan titip jual kendaraan secara online, peserta juga dapat langsung berkunjung ke 3 pool AUKSI yang berada beberapa lokasi, di antaranya: 

  • Pool AUKSI Jakarta - Jl. Ciledug Raya No.58 RT06/04 Kel. Petukangan Utara, Kec. Pesanggrahan, Jakarta Selatan.
  • Pool AUKSI Semarang - Jl. Raya Semarang-Boja no.6, Kel. Bringin, Kec. Ngaliyan.
  • Pool AUKSI Sidoarjao - Jl. Raya Taman No.113, Gilang Selatan, Kec. Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

BACA JUGA:Alasan Pesawat Buang Bahan Bakar Untuk Mendarat, Ini Dilakukan Pesawat Lion Air dengan Berputar-putar 5 Jam di Langit Binjai

BACA JUGA:Simak Dua Versi Bacaan Doa Buka Puasa yang Diajarkan Rasulullah SAW, Apa Saja?

Pada lokasi pelelangan tersebut, peserta akan dibantu oleh petugas untuk pengisian dan pengecekan kendaraan yang akan dilelang.

Opsi menitipkan kendaraan bermotor untuk dilelang di AUKSI merupakan langkah tepat karena di AUKSI aset kendaraan, baik motor bekas maupun mobil bekas dapat terjual dengan cepat dan mudah.

Hal itu karena AUKSI memiliki data pelanggan yang loyal untuk membeli kendaraan yang ditawarkan.

Jangkauan lelang AUKSI pun luas karena pembeli dapat melakukan bid secara offline di pool AUKSI maupun real time melalui fitur lelang mobil online yang tersedia di situs web auction.auksi.co.id.

BACA JUGA:Perankan Series Ellyas Pical di Series Terbaru Bikin Denny Sumargo Gagal Jalani Program Hamil Bersama Olivia Allan

BACA JUGA:Peringati Hari Raya Nyepi, BRI Peduli Bagikan Bantuan Sembako di Bali

“Melalui layanan pelelangan motor, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif terhadap mobilitas masyarakat dengan menyediakan akses kepada kendaraan bermotor yang handal, berkualitas, dan terjangkau," terang Bady.

"Kami juga mendorong dan mengajak masyarakat yang ingin menjual motornya untuk menitip jual motor bekasnya di AUKSI. Ini menjadi opsi baru bagi masyarakat yang ingin menjual motornya dengan cepat dan aman karena peminat motor bekas cukup banyak" ujar Bady.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: