Catatkan Kenaikan 7 Persen YoY di Tahun 2022, MPMX Terus Kembangkan Lini Bisnisnya di Otomotif dan Transportasi

Catatkan Kenaikan 7 Persen YoY di Tahun 2022, MPMX Terus Kembangkan Lini Bisnisnya di Otomotif dan Transportasi

MPMRent mengenalkan beberapa produk terbarunya, diantaranya Short-term Rental yaitu layanan sewa harian dimana dengan pemesanan yang mudah.-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (IDX Ticker: MPMX, "Perseroan"). perusahaan konsumer otomotif dan transportasi terkemuka di Indonesia memberikan refreshment dan perkembangan dari masing-masing segmen bisnisnya pada Rabu 12 April 2023.

Ivan Hindarko, Group COO MPMX memaparkan kinerja keuangan tahun 2022 yang telah diaudit. 

BACA JUGA:Pertamina Identifikasi Temuan Baru Penyebab Kebakaran di Kilang Minyak Miliknya

Menurutnya Performa 2022 yang mengesankan ini mencatatkan pertumbuhan pendapatan sebesar 7% YoY mencapai Rp12,7 triliun, dan membukukan peningkatan Laba Bersih yang signifikan sebesar 60,7% dibandingkan tahun sebelumnya.

Mencapai Rp662 miliar yang dikontribusikan dari pertumbuhan bisnis distribusi, ritel dan aftermarket, transportasi, multi-finance, dan capital gain terkait strategi divestasi 49,9997% saham MPMX di bisnis transportasi (MPMRent).


PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (IDX Ticker: MPMX, -M. Ichsan-

MPMInsurance memaparkan produk unggulannya seperti Asuransi Kendaraan Bermotor dan Properti, juga produk Asuransi lainnya seperti Asuransi perjalanan, alat berat, kontruksi, rangka kapal, pengangkutan, dan lainnya. 

BACA JUGA:Persiapan Lebaran, Suzuki All New Ertiga dan XL7 Cocok Dipakai Mudik!

Disampaikan pula perkembangan terbaru terkait transformasi digital yang konsisten dilakukan untuk meningkatkan bisnis proses sehingga memudahkan polis digital dan klaim digital. 

“Invoasi digital terus dilakukan untuk meningkatkan dan memaksimalkan customer experience di semua platform digital MPMInsurance dan semakin mendekatkan layanan kami kepada pelanggan,” ujar Ivan kepada wartawan di Jakarta, Rabu 12 April 2023

MPMRent mengenalkan beberapa produk terbarunya, diantaranya Short-term Rental yaitu layanan sewa harian dimana dengan pemesanan yang mudah.

BACA JUGA:20 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023, Tinggal Copas, Langsung Posting, Deh!

Pelanggan dapat merencanakan sewa mobilharian hingga mingguan, dengan harga yang kompetitif, dengan atau tanpa supir, sehingga dapat memenuhi kebutuhan transportasi secara fleksibel. 

Ada juga program MPMR Car Subscription yang memungkinkan pelanggan dapat menyewa mobil selama 12 bulan untuk menggunakan kendaraan baru termasuk layanan tambahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: