Catatkan Kenaikan 7 Persen YoY di Tahun 2022, MPMX Terus Kembangkan Lini Bisnisnya di Otomotif dan Transportasi

Catatkan Kenaikan 7 Persen YoY di Tahun 2022, MPMX Terus Kembangkan Lini Bisnisnya di Otomotif dan Transportasi

MPMRent mengenalkan beberapa produk terbarunya, diantaranya Short-term Rental yaitu layanan sewa harian dimana dengan pemesanan yang mudah.-M. Ichsan-

Seperti perawatan, asuransi, dan penggantian mobil. MPMR Car Subscription hadir untuk penggemar kendaraan yang ingin mencoba atau mengganti mobil baru setiap tahun.

BACA JUGA:5 Merek Sarung Paling Terkenal di Indonesia, Ada yang Kelas Premium Sejak 1953

Di sisi lain, PT Balai Lelang Asta Nara Jaya (AUKSI) yang memiliki 3 kantor perwakilan di Jakarta, Surabaya dan Semarang menyampaikan program menariknya seperti program membership, program titip jual perorangan dan perusahaan yang memudahkan masyarakat menitipkan aset kendaraannya untuk dapat dilelang di AUKSI.

Serta program pembiayaan dimana AUKSI bekerja sama dengan berbagai perusahaan pembiayaan untuk membiayai pembelian mobil bekas lelang bagi pemenang lelang maupun pembiayaan diawal untuk penitip unit.

Tidak ketinggalan, PT JACCS Mitra Pinasthika Mustika Finance Indonesia (JACCS MPM Finance Indonesia) yang membuka pemaparannya dengan hasil kinerja 2022 yang sangat mengesankan dimana perusahaan berhasil mencatatkan pembiayaan baru sebesar Rp 4,57 triliun.

BACA JUGA:Hasil Banding Sambo Cs : Kuat Ma'ruf Tetap Divonis 15 Tahun Atas Kasus Penganiayaan Brigadir J

Catatan ini meningkat 29,21% dibandingkan dengan tahun 2021 yang sebesar Rp 3,54 triliun. Pendapatan mengalami peningkatan 2,07% menjadi Rp 1,55 triliun di tahun 2022, dari sebelumnya Rp 1,52 triliun di tahun 2021. 

Selain itu, perusahaan berhasil mencatatkan laba bersih sebesar Rp 100,9 miliar, meningkat 58,44% dari tahun sebelumnya sebesar Rp 63,7 miliar. 

JACCS MPM Finance Indonesia juga mengenalkan aplikasi JM Care dan JM Order untuk kemudahan akses terhadap berbagai produk JACOS MPM Finance Indonesia.

BACA JUGA:Pendapat Ustaz Syafiq Tegas Soal Perbedaan Hari Raya Idul Fitri 2023 di Indonesia: Jumhur Ulama Berpendapat...

Selain mendengarkan paparan dan perkembangan bisnis, acara ditutup dengan buka bersama MPMX dan rekan media.

"Perjalanan MPMX selama lebih dari 3 dekade ini tidak akan kokoh tanpa dukungan dari setiap stakeholders, salah satunya rekan media. Kami berterima kasih kepada rekan media yang telah menjadi jembatan informasi antara MPMX dengan masyarakat luas,” ungkap Ivan.

“Semoga jalinan yang telah terbina dengan baik selama ini menjadi semakin kuat sehingga kita dapat terus berjejaring secara relevan dan inovatif untuk menjangkau para stakeholders melalui konten-konten pemberitaan yang positif," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: