Denny Sumargo Sempat Tolak Tawaran Main Series Biopik Ellyas Pical, 'Nanti Hancur Karier Saya'

Denny Sumargo Sempat Tolak Tawaran Main Series Biopik Ellyas Pical, 'Nanti Hancur Karier Saya'

Ellyas Pical dan Denny Sumargo-disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID - Denny Sumargo mengaku sempat menolak saat mendapat tawaran menjadi karakter utama, pada series terbaru berjudul Ellyas Pical.

Bukan tanpa alasan, Densu sapaan akrabnya menganggap Ellyas Pical sosok tokoh yang legendaris.

" Pastilah saya tolak, jadi itu true story ya. Karena saya waktu ditawarin itu, saya tanya ini film Ellyas Pical, hmm nanti hancur karier saya bilang soalnya ini bukan tokoh sembarangan," ujar Denny Sumargo saat ditemui di kawasan Pancoran, Selasa 12 Maret 2024.

Denny Sumargo berpendapat kalau Ellyas Pical memiliki sejarah yang besar terutama dalam cabang olahraga tinju.

Oleh karena itu, Denny tidak mau nantinya akan gagal membawa karakter Ellyas Pical dalam series terbarunya.

" Ini punya sejarah yang besar dan menjadi kebangkitan dari tinju di Indonesia bahkan di dunia. Ellyas Pical adalah seorang legenda tinju yang menjuarai tinju dunia pertama kali asal Indonesia dan membangkitkan semangat teman-teman tinju di luar sana," ucapnya.

" Saya tidak mau sampai menghancurkan karakter, itu satu. Saya ini ketinggian untuk bermain sebagai Ellyas Pical ini jujur aja. Terus saya sempet bilang ini gimana? Dan itu bisa diakali secara teknis. Makannya secara production value di film ini gak main-main punya," tuturnya.

Selain keberatan dalam memerankan Ellyas Pical, kendala yang dialami Denny Sumargo juga terjadi pada perbedaan kulit. Untuk perdalam karakternya, Denny harus rela kulitnya disemprot cat warna coklat secara keseluruhan mirip seperti Ellyas Pical.

Sehingga, kulit Denny Sumargo mengalami kering dan iritasi. Tak hanya kulit, wajah Denny juga harus dirombak total mulai dari perubahan pada alis dan tata letak gigi.

" Terus kemudian bagaimana dengan warna kulit saya sudah jomplang banget akhirnya mau gak mau solusinya disemprot setiap 3 hari dan itu mengakibatkan kulit saya kering, iritasi dan segala macem tapi gapapa karena kita passion disitu," ujarnya.

" Dan saya harus melakukan perubahan banyak di wajah. Mulai dari penambahan alis, kemudian penambahan gigi yang membuat struktur wajahnya lebih mendekati dengan bung Elly," pungkasnya.

(Hasyim Ashari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: