Raih Penghargaan ’40 Under 40′ Versi Majalah Fortune, Inilah Profil Wisnu Setiadi Sang Pionir Keuangan Mandiri Capital

Raih Penghargaan ’40 Under 40′ Versi Majalah Fortune, Inilah Profil Wisnu Setiadi Sang Pionir Keuangan Mandiri Capital

Chief Financial Officer MCI, Wisnu Setiadi (kiri), menjadi salah satu penerima penghargaan "40 Under 40" dari media ekonomi dan bisnis, Fortune Indonesia-Dok. Mandiri Capital Indonesia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Sosok Wisnu Setiadi menjadi salah satu sosok anak muda berpengaruh di Indonesia terbukti dengan raihan sejumlah penghargaan

Wisnu masuk dalam daftar penerima penghargaan “40 Under 40” yang dirilis oleh media bisnis dan ekonomi Fortune Indonesia.

BACA JUGA:Konsisten Tingkatkan Kontribusi, RUPST Bank Mandiri Sepakat Tebar Dividen Rp 33.03 triliun

BACA JUGA:Mandiri Investment Forum (MIF) 2024 Ajak Investor Tangkap Peluang Investasi dalam Era Transisi

Para penerima penghargaan ini merupakan adalah orang-orang berpengaruh dan ahli di bidangnya yang memberikan solusi inovatif, dan memberikan dampak positif bagi lingkungan masyarakat sekitarnya.

Anak muda pilihan ini dipilih berdasaarkan berbagai pertimbangan, mulai dari pengalaman yang dimiliki, prestasinya, keberlanjutan karier, dan manfaat yang dapat mereka berikan kepada masyarakat sekitar.

Lantas, siapa sebenarnya Wisnu Setiadi?

Wisnu Setiadi merupakan Chief Financial Officer PT Mandiri Capital Indonesia (MCI) sejak Juni 2023. Jauh sebelum bergabung dengan anak usaha Bank Mandiri yang bergerak di bidang venture capital ini, Wisnu terlebih dahulu menjajaki karier di PT Bank Mandiri (Persero), Tbk sejak tahun 2009.

BACA JUGA:Jokowi Groundbreaking Pembangunan Kantor Bank Mandiri di IKN

BACA JUGA:Elnusa Petrofin Lanjutkan Program Pemberdayaan Masyarakat Mandiri dan Penghijauan Sebagai Fokus CSR 2024

Wisnu berkarier di Bank Mandiri melalui jalur Officer Development Program (ODP) setelah memperoleh gelar Sarjana dari Universitas Indonesia.

Semenjak bergabung dengan Bank Mandiri, Wisnu ditempatkan pada unit Strategy & Performance Management Group dimana Wisnu banyak belajar bekal ilmu untuk menjadi Chief Financial Officer yang efektif.

Pengalaman itu kemudian mengantarkan Wisnu mendalami dunia perbankan dengan terus menapaki karir yang baik di Bank Mandiri. Pada tahun 2015, setelah menyelesaikan pendidikan Pascasarjana di University of New South Wales, ia ikut serta menjadi Satgas Ekonomi di Kementerian BUMN Republik Indonesia dan memprakarsai konsep analisis ekonomi baru untuk daerah tertinggal di Indonesia.

Sebelum menjadi salah satu tim inti MCI, jabatan terakhir Wisnu adalah sebagai Vice President (VP) di unit Performance Management. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: