Ini Tempat Peristirahatan Terakhir Habib Hasan bin Ja'far Assegaf

Ini Tempat Peristirahatan Terakhir Habib Hasan bin Ja'far Assegaf

Jenazah Habib Hasan bin Ja'far Assegaf akan dimakamkan di komplek Masjid Nurul Mustafa Center Jalan Kampung Sawah, Cilodong, Depok Jawa Barat. -Sabrina Hutajulu-

Menggunakan baju gamis dan kerudung hitam, Farah tetap bersama keluarga ingin melihat Habib Hasan bin Ja'far Assegaf untuk terakhir kalinya.

"Mau liat untuk yang terakhir kali," katanya.

Meski hujan terus mengguyur, para pelayat mulai duduk di halaman Masjid yang sudah disedikan tikar, bahkan sebagian memadati area parkir.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap 16 Besar All England 2024, Jonatan Christie dan Ginting Tampil Hari Ini

BACA JUGA:Ahli IT ITB Angkat Bicara Tentang Sirekap: KPU Hilangkan Filter yang Membuat Data Kacau

Diketahui bahwa Habib Hasan bin Jafar Assegaf, berpulang ke rahmatullah pada Rabu 13 Maret 2024 pagi, di mana sebelum berpulang pagi tadi, di malam harinya Habib Hasan sempat mengimami salat tarawih pada malam kedua Ramadan. 

Habib Hasan merupakan anak sulung Habib Ja’far Assegaf yang lahir di Kramat Empang, Bogor pada tanggal 26 Februari 1977 dengan empat bersaudara.

Diketahui bahwa Habib Hasan bin Jafar Assegaf, berpulang ke rahmatullah pada Rabu 13 Maret 2024 pagi, di mana sebelum berpulang pagi tadi, di malam harinya Habib Hasan sempat mengimami salat tarawih pada malam kedua Ramadan. (Sabrina Hutajulu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: