Permudah Kepemilikan Hunian, Bank Mandiri Teken Kerjasama dengan APERSI

Permudah Kepemilikan Hunian, Bank Mandiri Teken Kerjasama dengan APERSI

Dalam upaya mempermudah akses kepemilikan rumah bagi nasabah, Bank Mandiri memperkuat kolaborasi dengan Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (APERSI).-mandiri-

Lewat kolaborasi dengan APERSI, Bank Mandiri optimis penyaluran KPR FLPP dapat terus ditingkatkan untuk mengurangi backlog perumahan di Indonesia. 

BACA JUGA:Gagal Lolos KIP Kuliah Jalur SNBP dan SNBT, Coba Seleksi Mandiri atau PTS

BACA JUGA:Jokowi Groundbreaking Pembangunan Kantor Bank Mandiri di IKN

Dalam mewujudkan hal ini, bank berkode emiten BMRI ini juga memanfaatkan platform digital untuk memasarkan KPR dan menghadirkan solusi kebutuhan transaksi bagi masyarakat melalui Super Apps Livin’ by Mandiri.

“Hal ini tentunya sesuai dengan keinginan Bank Mandiri yang bertujuan menjadi top of mind atas segala solusi layanan perbankan di seluruh lapisan masyarakat. Selain itu Bank Mandiri juga bertujuan akan menjadi urban everyday banking yang dapat melayani kebutuhan keuangan dan menghadirkan solusi bisnis yang terintegrasi,” ujarnya.

Sebagai tambahan informasi, sampai dengan akhir Februari 2024 total penyaluran KPR Bank Mandiri telah mencatat pertumbuhan 35.4 persen secara year on year (YoY) dengan kualitas kredit yang terjaga.

Melalui serangkaian strategi dan kolaborasi, Bank Mandiri optimis pertumbuhan di tahun 2024 mampu melampaui pencapaian di tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: