Instagram Rian Mahendra OFF 2 Bulan Ditengah Isu Tuntutan Hukum, Kabur?

Instagram Rian Mahendra OFF 2 Bulan Ditengah Isu Tuntutan Hukum, Kabur?

Instagram Rian Mahendra OFF 2 Bulan Ditengah Isu Tuntutan Hukum, Kabur?-@rianmahendra83-Instagram

BACA JUGA:

Tanggapan PO Sembodo Soal Ajakan Unjuk Rasa Rian Mahendra, 'Kami Tidak Pernah Memerintahkan Siapapun!'

Dan juga Disway.id sudah menghubungi Rian Mahendra via WhatsApp, akan tetapi tidak ada respons yang diberikan oleh yang berdangkutan.

Dengan adanya tanda-tanda tersebut, apakah benar Rian Mahendra sudah dipenjara? Atau justru Rian Mahendra memilih untuk kabur dari masalah? Belum ada jawaban yang pasti hingga saat ini.

Sementara itu, pemilik PO Haryanto yang sekaligus juga ayahanda dari Rian Mahendra, yakni Haji Haryanto menegaskan bahwa ia tidak ingin bertanggung jawab.

Haji Haryanto mengatakan bahwa ia tak ingin bertanggung jawab atas apapun kejadian atau kasus yang menimpa Rian Mahendra.

BACA JUGA:

Massa Turun Tangan Desak Rian Mahendra Jadi Tersangka di Kasus PO Sembodo: Buat Para Haters...

Ketegasan Haji Haryanto dilakukan karena Rian Mahendra sudah tak lagi bekerja dipihaknya atau sudah dikeluarkan dari perusahaan (PO Haryanto).

Haji Haryanto hanya memberikan saran, apabila putra pertamanya itu diduga melakukan tindakan penipuan, maka bisa langsung melaporkan kepada pihak berwajib.

Kalimat yang disampaikan Haji Haryanto jelas, bahwa ia sebagai orangtua sudah sangat kesal sehingga tak ingin lagi berupaya mengatur kehidupan Rian Mahendra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: