Hasil Liga Inggris: Tottenham Hotspur Dipecundangi Fulham 3-0!

Hasil Liga Inggris: Tottenham Hotspur Dipecundangi Fulham 3-0!

Hasil Liga Inggris: Tottenham Hotspur Dipecundangi Fulham 3-0!-@fulhamfc-Instagram

BACA JUGA:Hasil dan Jadwal Liga Inggris: Sheffield United vs Aston Villa 0-5, Brighton vs Crystal Palace 4-1 dan Everton vs Tottenham 2-2

Satu-satunya kejutan di babak pertama yang penuh peluang adalah skor tetap tanpa gol selama 42 menit.

Fulham memulai dengan lebih mendesak dibandingkan tim tamunya, dengan Andreas Pereira di tengah-tengah aksi.

Dia hampir mencetak gol melalui serangan pertama Fulham, tendangannya membelok dari Cristian Romero dan melebar.

Segera setelah itu, ketika kiper Spurs Guglielmo Vicario menepis umpan silang mendatar ke jalurnya, ia kembali digagalkan oleh blok Romero.

BACA JUGA:Everton vs Tottenham Hotspur Skor 2-2, Jarrad Branthwaite Selamatkan The Toffees dari Kekalahan

Vicario juga melakukan penyelamatan cerdas terhadap upaya Lukic dan Willian sebelum Tottenham akhirnya mulai memberikan ancaman.

Son Heung-min menciptakan satu peluang, tembakan Brennan Johnson lurus ke arah Bernd Leno setelah umpan yang apik dan Radu Dragusin, yang melakukan start pertamanya untuk Spurs, melakukan tendangan melebar setelah mendapati dirinya berada di posisi yang bagus.

James Maddison juga nyaris mencetak gol bagi tim tamu namun Fulham unggul terlebih dahulu ketika umpan silang mendatar Antonee Robinson yang luar biasa menghancurkan seluruh pertahanan Tottenham dan sentuhan Muniz sempurna sebelum melepaskan tembakan melewati Vicario dan masuk ke gawang.

Hanya butuh empat menit babak kedua bagi Fulham untuk menggandakan keunggulan mereka ketika Alex Iwobi memberikan umpan kepada Timothy Castagne yang melakukan overlap dan umpan silang mendatarnya disentuh oleh Lukic.

BACA JUGA:Tottenham Hotspur vs Manchester City Piala FA Sabtu Dini Hari: Kevin De Bruyne Siap Benamkan The Lilywhites

Tottenham terhuyung-huyung dan berada di atas kanvas tepat setelah satu jam berlalu ketika pemain Brasil berusia 22 tahun Muniz mencetak gol keduanya dalam pertandingan tersebut dan yang ketujuh dalam tujuh gol terakhirnya, mencetak gol setelah tembakan Calvin Bassey membentur tiang.

Tim asuhan Postecoglou terhindar dari rasa malu lebih lanjut semenit kemudian ketika tembakan Joao Palhinha dapat ditepis oleh pemain pengganti Raul Jimenez namun ia dianulir dalam posisi offside.

Pemain pengganti Richarlison dan Timo Werner memiliki beberapa peluang di menit-menit akhir untuk Tottenham yang mencetak gol dalam 38 pertandingan liga berturut-turut berakhir mengecewakan.

Bagi Fulham, ini adalah hari yang menyenangkan di tepi Sungai Thames saat mereka meraih kemenangan kandang kesembilan musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: