Hasil LaLiga Spanyol: Barcelona Buat Atletico Madrid Tak Berkutik di Civitas Metropolitano

Hasil LaLiga Spanyol: Barcelona Buat Atletico Madrid Tak Berkutik di Civitas Metropolitano

Hasil LaLiga Spanyuol: Barcelona Buat Atletico Madrid Tak Berkutik di Civitas Metropolitano-@fcbarcelona-Instagram

Gundogan meluncur ke depan dari lini tengah dan menemukan Lewandowski, yang mencari penyerang pinjaman Felix untuk pulang melawan klub induknya.

Striker Portugal itu mencetak satu-satunya gol ketika kedua tim bertemu pada bulan Desember dan kembali menjadi duri bagi tim Atletico sambil terus dicemooh oleh pendukung tuan rumah.

Xavi dikeluarkan dari lapangan sebelum turun minum karena perbedaan pendapat, namun timnya tetap melanjutkan permainan di babak kedua.

Simeone memasukkan Antoine Griezmann dan Memphis Depay, mencari lebih banyak semangat di sepertiga akhir lapangan.

BACA JUGA:Hasil LaLiga Spanyol: Lamine Yamal Bantu Barcelona Menang Tipis Atas Mallorca

Lewandowski dengan cepat menggandakan keunggulan Barcelona dengan penyelesaian mematikan, setelah Rodrigo de Paul memberikan bola di area berbahaya.

Marc-Andre ter Stegen melakukan penyelamatan luar biasa untuk menggagalkan upaya Marcos Llorente dan hampir menciptakan gol ketiga Barcelona, ​​tetapi tembakan Lewandowski melebar setelah memanfaatkan umpan jauh akuratnya.

Atletico mulai lelah setelah eksploitasi mereka di tengah pekan dan Barcelona memanfaatkannya.

Lopez menyundul bola setelah Lewandowski memberikan umpan silang sempurna, dengan striker veteran Polandia itu menampilkan salah satu penampilan terbaiknya untuk klub sejak bergabung pada tahun 2022.

Gol tersebut menutup minggu yang luar biasa bagi Lopez, yang juga mencetak gol dalam kemenangan atas Napoli.

Barcelona memasukkan gelandang Marc Casado, 20, di tahap akhir untuk debutnya di La Liga saat mereka meraih kemenangan mengesankan melawan 10 pemain – pemain Atletico Nahuel Molina dikeluarkan dari lapangan karena menjatuhkan Vitor Roque di akhir pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: