Pengemudi Porsche 911 Carrera S Satu Geng Bareng Crazy Rich Surabaya? Polisi Ungkap Identitasnya

Pengemudi Porsche 911 Carrera S Satu Geng Bareng Crazy Rich Surabaya? Polisi Ungkap Identitasnya

Pengemudi Porsche 911 Carrera S Satu Geng Bareng Crazy Rich Surabaya? Polisi Ungkap Identitasnya---Kolase (Istimewa)

JAKARTA, DISWAY.ID - Benarkah pengemudi Porsche 911 Carrera S yang tabrak mobil Grand Livina masih satu grup dengan Crazy Roch Surabaya?

Masih menjadi perbincangan hangat insiden kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil supercar Porsche 911 Carrera S B 333 LKA.

Mobil mewah Porssche hijau itu menabrak Grand Livina sampai bagian belakang mobilnya mengalami kerusakan cukup parah.

Insiden kecelakaan yang melibatkan Porsche 911 Carrera S dengan Grand Livina itu terjadi di Tol arah Kejapanan menuju Porong Sidoarjo, Jawa Timur.

BACA JUGA:Porsche 911 Carrera S Tabrak Livina di Tol Kejapanan, Crazy Rich Surabaya: Teman Kami Pasti Tanggung Jawab

Crazy Rich Surabaya, Melvin Tenggara membenarkan bahwa pengemudi mobil supercar Porsche 911 Carrera S hijau merupakan satu grup dengannya.

Sebelum kecelakaan terjadi, pengemudi Porsche 911 Carrera S sempat ikut acara gathering di Melvin Park yang tepatnya berlokasi di Jl. Raya Prigen No.5, Plembon, Prigen, Kec. Prigen, Pasuruan, Jawa Timur.

Akan tetapi dikarenakan ada acara lain, pengemudi Porsche 911 Carrera S izin meninggalkan lokasi terlebih dahulu mengarah ke Surabaya.

Tak disangka, saat dalam perjalanan menuju Surabaya yang bersangkutan justru mengalami kecelakaan.

BACA JUGA:Aduh! Tabrakan Porsche vs Grand Livina di Tol Kejapan, Ringsek Bos!

"Benar, tadi grup kita ada gathering kumpul makan sate bareng di #melvinpark. Lalu teman kita Porsche hijau pulang lebih awal ke arah Surabaya karena ada acara," tulis Melvin Tenggara di Instagram Stories-nya.

"Lalu terjadi musibah kecelakaan dengan mobil lain," tambah Melvin.

Lantas siapa sebenarnya pengemudi Porsche 911 Carrera S tersebut? Baru-baru ini polisi telah berhasil mengungkapkan identitasnya.

Ternyata pengemudi Porsche 911 Carrera S itu merupakan pria berusia 18 tahun bernama Nissan Katama Angkasa. Warga Dukuh Pakis Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: