Pengemudi Porsche 911 Carrera S Satu Geng Bareng Crazy Rich Surabaya? Polisi Ungkap Identitasnya

Pengemudi Porsche 911 Carrera S Satu Geng Bareng Crazy Rich Surabaya? Polisi Ungkap Identitasnya

Pengemudi Porsche 911 Carrera S Satu Geng Bareng Crazy Rich Surabaya? Polisi Ungkap Identitasnya---Kolase (Istimewa)

BACA JUGA:Kondisi Supir Xpander Tabrak Porsche 911 GT3 Dalam Showroom Diungkap Kepolisian

Status dari Nissan Katama Angkasa itu sendiri saat ini masih pelajar atau mahasiswa.

Kanit PJR Jatim II AKP Puguh Winarno mengonfirmasi bahwa dugaan sementara pengemudi mobil sport Porsche 911 Carrera S itu menabrak Grand Livina karena berkendara sambil ugal-ugalan.

Puguh juga dengan tegas menjelaskan bahwa kecelakaan yang terjadi merupakan hasil dari pengemudi Porsche berwarna hijau diduga mengemudikan kendaraannya dengan cara yang ugal-ugalan.

Hal ini menyebabkan pengemudi tidak mampu menjaga jarak aman dengan kendaraan lain yang tepat berada di depannya hingga pada akhirnya mengakibatkan terjadinya tabrakan dari belakang.

BACA JUGA:Investigasi Pesawat LATAM Airlines Mencapai Titik Terang, Jawabanya Ada dalam Black Box

Kecelakaan tersebut terjadi pada hari Minggu, tepatnya Minggu tanggal 17 Maret 2024, sekitar pukul 12.10 WIB di KM 768.400.

Diketahui bahwa Porsche yang terlibat dalam kecelakaan tersebut dikendarai oleh Nissan Katama Angkasa, seorang warga Dukuh Pakis Surabaya.

Sementara itu, Nissan Grand Livina berwarna Abu-abu metalik dengan nomor polisi L 1496 ACY dikemudikan oleh Rudy Andrianto bersama keluarganya, yang berasal dari Pondok Wage Indah Kecamatan Taman Sidoarjo.

Dalam kecelakaan tersebut, sopir Porsche hanya menderita luka ringan. Namun, istri dari Rudy yang mengemudikan Grand Livina, Ani Trihandayani, mengalami luka berat di bagian leher.

Puguh menyampaikan bahwa satu penumpang mobil Grand Livina juga mengalami luka berat akibat musibah tersebut.

BACA JUGA:Konsep Porsche Mission X Mengusung Hypercar Kompak, Sinyal Teknologi Mobil Sport Masa Depan

CRAZY RICH SURABAYA YAKIN TEMANNYA AKAN TANGGUNG JAWAB


Porsche 911 Carrera S Tabrak Livina di Tol Kejapanan, Crazy Rich Surabaya: Teman Kami Pasti Tanggung Jawab-@melvintenggara-Instagram

Melvin Tenggara sangat yakin bahwa temannya yang merupakan pengemudi Porsche hijau bersedia untuk bertanggung jawab usai menabrak bagian belakang mobil Grand Livina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: