Ragnar Oratmangoen dan Thom Haye Resmi WNI, KTP dan Paspor Langsung Jadi

Ragnar Oratmangoen dan Thom Haye Resmi WNI, KTP dan Paspor Langsung Jadi

Ragnar Oratmangoen dan Thom Haye Resmi WNI, KTP dan Paspor Langsung Jadi-pssi-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ragnar Anthonius Maria Oeratmangun dan Thom Jan Marinus Haye akhirnya resmi menjadi Warga Negara indonesia (WNI).

Ragnar Oratmangoen dan Thom Haye telah menjalani sumpah dan janji setia pewarganegaraan Republik Indonesia.

Janji setia Ragnar Oratmangoen dan Thom Haye dilakukan di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) DKI Jakarta, Senin malam, 18 Maret 2024 pukul 23.00 WIB.

Pengambilan sumpah dan janji setia pewarganegaraan Ragnar Oratmangoen dan Thom Haye dihadiri Staf Khusus Menteri BUMN, Pejabat Pimti Pratama Kantor Wilayah.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Latihan Perdana, Media Vietnam Pantau Langsung Amunisi Baru Skuad Garuda

BACA JUGA:Jersey Anyar Timnas Indonesia Mirip Timnas Singapura, Begini Komentar Menpora

Juga dihadiri Kepala Dinas Dukcapil Provinsi DKI Jakarta, Perwakilan dari Ditjen AHU, Perwakilan PSSI dan Pejabat Administrator dan Pengawas Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta.

Usai pengambilan sumpah dan janji kedua pesepakbola naturalisasi ini, langsung melakukan proses untuk pembuatan KTP dan paspor Indonesia.

Mulai dări perekaman data kependudukan hingga paspor kedua pemain tersebut selesai pada malam itu juga.

Kepala Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Ibnu Chuldun mengatakan pembuatan paspor super kilat seletelah kedja pemain tersebut selesai disumpah.

BACA JUGA:Sempat Dikritik, Jersey Timnas Terbaru Tuai Pujian Saat Diluncurkan

BACA JUGA:Inilah Jersey Terbaru Timnas Indonesia Produksi Apparel Lokal Terbaru Erspo

" Kita lakukan super kilat, setelah selesai pengambilan sumpah kemudian dilanjutkan perekaman data kependudukan,  Selasa dini hari, Insya Allah  paspor keduanya langsung jadi,” kata Ibnu Chuldun yang memimpin pengambilan sumpah Ragnar Oratmangoen dan Thom Haye.

Proses kilat ini dilakukan karena PSSI mengejar waktu agar keduanya bisa didaftarkan untuk memperkuat timnas Indonesia akan bermain tandang melawan Vietnam di Hanoi 26 Maret mandatant.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: