Timnas Indonesia Latihan Perdana, Media Vietnam Pantau Langsung Amunisi Baru Skuad Garuda

Timnas Indonesia Latihan Perdana, Media Vietnam Pantau Langsung Amunisi Baru Skuad Garuda

Timnas Indonesia Latihan Perdana, Media Vietnam Pantau Amunisi Baru Skuad Garuda-disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID - Timnas Indopnesia melakukan latihan perdana jelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan timnas Vietnam di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 21 Maret mendatang.

Menariknya, latihan perdana timnas indonesia dintip langsung oleh salah satu media Vietnam di Stadion Madya pada Senin, 18 Maret 2024.

Terlihat seorang pria dengan mengenakan jaket biru dengan tulisan ‘Vietnam’ diatas jaketnya ,dengan leluasa menyaksikan timnas Indonesia senang melakukan pemanasan.

BACA JUGA:Jersey Anyar Timnas Indonesia Mirip Timnas Singapura, Begini Komentar Menpora

BACA JUGA:Sempat Dikritik, Jersey Timnas Terbaru Tuai Pujian Saat Diluncurkan

Pantauan Disway.Id, pria tersebut diyakini salah satu media Vietnam yang penasaran melihat pemain naturalisasi timnas Indoensia yang baru.

Bukan hanya pria tersebut, namun juga seorang pria yang mengenakan topi berbendera Vietnam dan memegang kamera sambal mengambil gambar para pemaian skuad garuda.

Kedua pria tersebut terlihat berkomunikasi satu sama lain saat mendokumentasikan dan merekam pelatihan Angkatan Udara Eagle dalam bahasa Vietnam.

Belum jelas maksud kedua pria yang diduga dari salah satu media Vietnam melihat latihan pertama timnas Indonesia.

Namun bisa diduga maksud kedua pria tersebut adalah untuk menyaksikan amunisi baru timnas Indonesia yakni Jay Idzes.

BACA JUGA:Inilah Jersey Terbaru Timnas Indonesia Produksi Apparel Lokal Terbaru Erspo

BACA JUGA:Lionel Messi Cidera dan Tinggalkan Lapangan di Tengah Pertandingan dengan Nashville, Bakalan Absen Dipertandingan Berikutnya

Jay Idzes juga terlihat sudah hadir pada latihan perdana timnas Indonesia  bsrsama pemain naturalisasi lainnya, seperti Justin Hubner, Rafael Struick, dan Ivar Jenner.

Bek tengah Venezia FC tersebut juga diperkirakan siap tampil pada laga perdananya berseragam Timnas Indonesia saat hadapi Vietnam pada 21 Maret mendatang di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: