Sebanyak 22 Pemain Timnas Indonesia Latihan Perdana, Termasuk Jay Idzes

Sebanyak 22 Pemain Timnas Indonesia  Latihan Perdana, Termasuk Jay Idzes

Shin Tae-yong pimpin latihan perdana timnas Indonesia di Stadion Madya GBK-disway.id-

Sebelumnya timnas Indopnesia melakukan latihan perdana menjelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan timnas Vietnam di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 21 Maret mendatang.

Menariknya, latihan perdana timnas indonesia dintip langsung oleh salah satu media Vietnam di Stadion Madya pada Senin, 18 Maret 2024.

Terlihat seorang pria yang mengenakan jaket biru dengan tulisan 'Vietnam' diatas jaketnya dengan leluasa menyaksikan timnas Indonesia senang melakukan pemanasan.

BACA JUGA: Inilah Jersey Terbaru Timnas Indonesia Produksi Apparel Lokal Terbaru Erspo

BACA JUGA: Lionel Messi Cidera dan Tinggalkan Lapangan di Tengah Pertandingan dengan Nashville, Bakalan Absen Dipertandingan berikutnya

Pria tersebut yakin salah satu media Vietnam yang penasaran melihat pemain naturalisasi timnas Indonesia yang baru.

Bukan hanya pria tersebut, namun juga seorang pria yang mengenakan topi berbendera Vietnam dan memegang kamera sambal mengambil gambar para pemaian skuad garuda.

Kedua pria tersebut terlihat berkomunikasi dengan satu sama lain saat mendokumentasikan dan merekam pelatihan Angkatan Udara Eagle dalam bahasa Vietnam.

Belum jelas maksud kedua pria yang diduga dari salah satu media Vietnam melihat latihan pertama timnas Indonesia.

Namun diduga maksud keduanya adalah untuk menyaksikan amunisi baru timnas Indonesia yakni Jay Idzes.

Jay Idzes juga terlihat sudah hadir pada latihan perdana timnas Indonesia bsrsama pemain naturalisasi lainnya, seperti Justin Hubner, Rafael Struick, dan Ivar Jenner.

BACA JUGA: Begini Striker Tanggapan Vietnam Soal Pemain Naturalisasi Indonesia, 'Gak Ada yang Mengejutkan, Biasa Aja!'

BACA JUGA: PSSI Dinilai Semangat, STY Justru Ogah-ogahan Jelang Laga Timnas Indonesia Vs Vietnam

Bek tengah Venezia FC tersebut juga diperkirakan siap tampil pada laga perdananya berseragam Timnas Indonesia saat menghadapi Vietnam pada 21 Maret mendatang di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Disela-sela latihan tperdana timnas Indonesia, hanya empat pemain yang belum bergabung dalam latihan menjelang laga melawan Vietnam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: